visitaaponce.com

Syifa Hadju Mengaku Nyaman Kerja Bareng Jefri Nichol

Syifa Hadju Mengaku Nyaman Kerja Bareng Jefri Nichol
Syifa Hadju (kanan) dan Jefri Nichol(Instagram @syifahadju)

AKTRIS Syifa Hadju mengaku merasa nyaman saat harus beradu akting bersama Jefri Nichol dalam film terbaru mereka, Mohon Doa Restu.

"Aku nyaman banget kerja bareng Nichol karena sebagai sesama rekan kerja, dia sangat open terhadap apapun itu," kata Syifa, dikutip Jumat (15/9).

Menurut Syifa, kerja sama dengan Nichol dalam sebuah film untuk pertama kalinya tersebut sangat menyenangkan dan meninggalkan pengalaman yang cukup berkesan. Selama proses syuting, Nichol selalu memastikan kolaborasinya dengan Syifa berjalan dengan baik.

Baca juga: Ini Cara Mengatasi Keraguan terhadap pasangan Ala Jefri Nichol dan Syifa Hadju

"Dia banyak tanya sama aku. Lingkungan kerjanya nyaman banget, (Nichol) sopan banget," kata perempuan bernama asli Syifa Savira Nuraisyah itu.

 

Dalam film Mohon Doa Restu, Syifa memerankan karakter perempuan bernama Mel, yang memiliki sifat pemberani serta ceriwis. Dia diceritakan sedang mempersiapkan pernikahan bersama calon suaminya, Satya, yang diperankan Nichol. 

Bagi Syifa, karakternya dalam film tersebut berbanding terbalik dengan karakter asli dirinya.

Baca juga: Ini Jawaban Jefri Nichol dan Syifa Hadju Mengenai Rencana Menikah

Jika dalam film karakter Mel cukup dominan dibandingkan calon suaminya, dalam kesehariannya Syifa merupakan perempuan yang penurut. Hal tersebut cukup membuat Syifa tertantang memerankan karakter dalam film terbarunya.

"Mungkin challenge juga buat aku. Basically karena genrenya komedi keluarga, takut nggak bisa masuk ke alur komedinya," kata Syifa.

Menariknya, Syifa sempat 'dimarahi' penggemar saat Nichol mengunggah gambar pas foto mereka berdua di akun media sosial pribadi Nichol. 

Unggahan tersebut dilakukan untuk mempromosikan film terbaru mereka, tetapi para penggemar berhasil dibuat jengkel dan kecewa karena mengira Nichol dan dirinya akan menikah.

"Aku lihat komen-komen di Instagram Nichol, 'Hari Patah Hati Nasional' part sekian, banyak yang edit fotonya dengan foto mereka (penggemar),' pungkas Syifa sembari tertawa. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat