visitaaponce.com

Keseruan Persahabatan Cut Mini dan Sarah Sechan dari Tahun 1995

Keseruan Persahabatan Cut Mini dan Sarah Sechan dari Tahun 1995
Tidak hanya dilayar lebar, kedua aktris ini merupakan sahabat sejak 1995. (MI/Joan)

CUT Mini dan Sarah Sechan kembali beradu akting ke-13 kalinya di film Mohon Doa Restu. Di film tersebut, keduanya memerankan karakter sepasang sahabat yang ingin menjodohkan anaknya. Sama seperti kehidupan nyata, keduanya merupakan teman dekat dan telah menjalin hubungan pertemanan dari tahun 1995.

Pada konferensi pers film Mohon Doa Restu di Jakarta Selatan, Rabu (27/9), Sarah Sechan menceritakan pertemuan pertamanya bersama Cut Mini di sebuah iklan sampo zaman dulu. “Dulu Mini keliatan jutek banget,” ungkapnya. Perawakan tersebut yang membuatnya penasaran akan sosok Mini dan akhirnya berteman hingga sekarang.

Ody Harahap sebagai sutradara pun mengaku dengan adanya aktor dan aktris senior seperti mereka, tuntutannya pada para pemain semakin meningkat, apalagi dengan chemistry yang sudah lama terjalin antara Cut Mini dan Sarah Sechan.

Baca juga: Tayang 26 Oktober, Trailer Film Mohon Doa Restu Resmi Dirilis

Stay dengan script dan situasi segala macam, switch on off nya gampang, tinggal ngasi tau ini kelebihan, oke… abis itu chaos lagi ya, oke..,” pungkas Ody Harahap. 

Sarah Sechan mengaku mendapatkan informasi tentang film ini dari Cut Mini. “Ya gimana gue ga sayang sama dia, kalo dia ga ngajak aku, aku masih setrikaan di Singapura, masih ngobrol sama uncle di Ochard Road,” ceritanya.

Baca juga: Jefri Nichol Diancam Sutradara Mohon Doa Restu Karena Hal Ini!

Perbedaan kepribadian keduanya menjadi kekuatan hubungan mereka. Menurut Sarah Sechan, Cut Mini bukanlah tipe teman yang memberikan nasihat atau banyak bicara, tetapi lebih suka bergaul dengan cara yang santai dan menerima perbedaan di antara mereka. 

“Kita tuh berdua emang bener-bener cuman seneng-seneng aja, ‘eh makan sini,’ ‘teh ayo kita kerja, abis ini kita dapet duit, abis itu kita makan,’ cuman se simple itu aja,” ungkap Cut Mini saat ditanya hubungan pertemanannya bersama Sarah Sechan. 

Sarah Sechan juga menunjukkan perbedaan dalam cara mereka berbicara tentang kehidupan pribadi. Cut Mini cenderung lebih tertutup dan menjaga kehidupan pribadinya dengan baik, sedangkan Sarah Sechan lebih suka berbicara dan berbagi pengalaman. Cut Mini, baginya, lebih cenderung mendengarkan dengan ramah dan tersenyum tanpa terlalu banyak komentar. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat