visitaaponce.com

Siap Tayang, Film Tokusatsu Bardion Umumkan Enam Episode

Siap Tayang, Film Tokusatsu Bardion Umumkan Enam Episode
Bardion.(Dok Youtube Bardion Official.)

SETELAH lama diperbincangkan, film Tokusatsu Bardion saat ini memasuki tahap akhir produksi dan siap disajikan kepada para fansnya. Di sela-sela acara kick off party Indo Comic Con x DG Con 2023, ada informasi khusus bagi para fans Bardion.

Bardion ialah proyek pahlawan super asal Indonesia asli, dikerjakan seluruhnya di Indonesia, dan menggunakan tim dan talenta dari Indonesia. Film bergenre Tokusatsu yaitu science fiction Jepang ini telah di umumkan sejak akhir 2022.

Yudi Tukiaty selaku kreator dan executive producer film Bardion mengatakan timnya sudah bekerja sangat keras selama 1 tahun terakhir dan saat ini hampir siap menampilkan hasil kerja keras mereka kepada para fans setia yang menunggu. Menurutnya, film Bardion akan perdana muncul di Indo Comic Con x DG Con 2023. 

Baca juga: Ini Alasan Sutradara Danial Rifki Pilih 5 Pemain untuk Rencana Besar 

Film Tokusatsu Bardion yang sudah diumumkan sebanyak enam episode akan rilis perdana di Indo Comic Con x DG Con 2023. Kemudian setiap minggu akan rilis episode-episode lanjutannya. 

Adapun judul dari tiap episodenya antara lain Pahlawan yang Hancur, Menuju Penyelamatan, Surga di Bumi, Pertukaran, Perihellion, dan Janji Menuju Keabadian. Setiap episodenya akan berdurasi antara 17-22 menit. 

Baca juga: Jelang Tayang, Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Rilis Teaser

"Kami akan meluncurkan final trailer sepanjang 2 menit di 20 Oktober 2023. Ditunggu ya main trailler-nya," tutup Yudi.

Yang spesial dari penayangan Bardion ialah akan ada penayangan directors cut di beberapa layar bioskop Tanah Air. Jadi untuk penonton di bioskop akan dapat menyaksikan full episode dari Bardion serta directors cut yang disatukan menjadi film layar lebar. Ini tentu tidak kalah seru. "Jadi kita akan ada nobar bareng episode 1 Bardion di tempat yang dapat menampung 2.000 orang," ujar Yudi Tukiaty. 

Ikhlas Rachmat selaku Producer of Event Bardion menambahkan, tak hanya nobar perdana tetapi juga akan ada panel talk discussion bersama para cast/pemeran Bardion. Sebut saja Sebastian Tetti sebagai Bara, Kameaam sebagai Joyce, dan Aurel Mayori sebagai Haruka. Mereka akan turut meramaikan acara Indo Comic Con x DG Con 2023.  "Tak hanya itu juga akan ada Carbarret (pertunjukan spesial Bardion), meet and greet Bardion dan cast, serta sesi foto dan tanda tangan," ujar Ikhlas Rachmat. 

Andita Tirtawisata selaku head of project Indo Comic Con mengatakan, Indo Comic Con kali ini akan hadir bersamaan dengan DG Con, tepatnya pada 4-5 November 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Assembly, Cendrawasih, dan Plenary Hall. Para fans pengemar pop culture life style, komik, anime, vtuber, dan game Comic Con selalu menanti acara tahunan ini dan akan ada banyak exhibitor seru lain.

Sementara itu, Dimitri Laksyandi selaku perwakilan DG Con mengatakan, event tersebut akan mengabungkan dua event popculture yang cukup besar yaitu Indo Comicc Con x DG Con 2023 pihak DG Con. Selain itu pihaknya akan membawa banyak pro player esports & brand ambasador esports serta local game publisher untuk berpartisipasi sehingga acara ini juga akan sangat cocok untuk para pengemar gim. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat