visitaaponce.com

Tren Perhiasan Untuk Pria, Ini Kata Vidi Aldiano

Tren Perhiasan Untuk Pria, Ini Kata Vidi Aldiano
Vidi Aldiano tampil di pembukaan gerai Axel Vinnese di Surabaya, Jawa Timur(Dok. Axel Vinnese)

MUSISI Vidi Aldiano ikut merespons tren pria yang mengenakan perhiasan. Suami Sheila Dara ini mengaku tak masalah jika ada pria yang sering menggunakan perhiasan.

Menurut pelantun lagu Nuansa Bening ini, banyak pria yang cocok saat memakai perhiasan, seperti emas. Biasanya, lanjut dia, perhiasan yang digunakan pria tersebut memang beraksen khusus untuk pria.

"Sekarang memang enggak cuma cewek doang yang pakai perhiasan emas. Cowok juga cocok kalau pakai perhiasan. Tapi memang modelnya beda ya, lebih manly gitu," ujar Vidi saat menghadiri acara pembukaan Axel Vinnese di Surabaya.

Baca juga : Produk Perak dan Mutiara Indonesia Laku Rp25 Miliar di Spanyol

Vidi mengatakan, dirinya jarang mengenakan perhiasan sebagai aksesoris pendukung penampilan. Biasanya, lanjut dia, mengunakan perhiasan dalam bentuk jam tangan.

"Tadi aku ke store perhiasan langganan aku di Axel Vinesse, aku baru tahu kalau ada perhiasan emas warna black gold. Biasanya kan cuma warna gold atau white gold," jelas Vidi.

Baca juga : Buka Gerai Perdana di Surabaya, Axel Vinesse Tawarkan Pengalaman Menarik Membeli Emas

Pria berusia 33 tahun ini sempat melihat koleksi terkini dari 'dunia' perhiasan di store langganannya tersebut. Dia kaget dengan animo konsumen dalam membeli perhiasan, pembelinya tak hanya dari kalangan perempuan tetapi tak sedikit pria yang tertarik membeli perhiasan di store langganannya.

"Keren banget. Menurut aku, koleksinya seru. Soalnya bisa dipake buat sehari-hari, bisa dipake buat special occasion juga. Kesannya mewah trus exclusive gitu," jelas dia.

Head of Retail Axel Vinesse Andreas Liusono menilai emas bukan sekadar perhiasan biasa, melainkan sebagai identitas yang diwujudkan dalam sebuah karya.

"Emas bukan hanya sekadar perhiasan, tetapi juga simbol kenangan yang tak terlupakan dalam perjalanan hidup Anda," ujar Andreas.

Berangkat dari keyakinan bahwa keindahan harus selalu dikenang, kata Andreas, pihaknya berkomitmen untuk menjaga eksistensi emas dalam setiap kisah pelanggan.

"Kami hanya menggunakan bahan baku emas terbaik, sehingga produk kami memiliki kilau yang mengagumkan dan kekuatan yang tahan lama," jelas Andreas. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat