visitaaponce.com

Buka Gerai Perdana di Surabaya, Axel Vinesse Tawarkan Pengalaman Menarik Membeli Emas

Buka Gerai Perdana di Surabaya, Axel Vinesse Tawarkan Pengalaman Menarik Membeli Emas
Gerai toko emas Axel Vinesse di Surabaya(Dok. Axel Vinesse)

EMAS bukanlah entitas yang hanya berkilau indah, tetapi juga menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup. Lebih dari sekadar investasi, emas adalah identitas yang dimanifestasikan dalam bentuk keindahan dan keanggunan.

Kebutuhan inilah yang difasilitasi oleh Axel Vinesse. Sebagai mitra resmi UBS Gold, Axel Vinesse menghadirkan pengalaman berbelanja emas yang istimewa melalui pembukaan toko pertamanya di Galaxy Mall 3, Surabaya, Jawa Timur

Axel Vinesse Flagship Store menawarkan atmosfer yang memesona dengan konsep tematis dan eksklusif. Axel Vinesse menawarkan berbagai produk perhiasan emas dengan beragam bentuk, seperti anting, kalung, cincin, hingga gelang, bahkan gold bar 24 karat.

Baca juga : Harga Emas Antam Kembali Turun Rp6.000 per Gram

Melalui toko pertamanya, Axel Vinesse mengingatkan, emas bukan sekadar perhiasan biasa, melainkan sebagai identitas yang diwujudkan dalam sebuah karya. Axel Vinesse adalah jawaban untuk setiap kebutuhan gaya hidup.

"Kami di Axel Vinesse memiliki tekad untuk membawa keindahan dan nilai abadi dalam setiap perhiasan emas yang kami tawarkan. Emas bukan hanya sekadar perhiasan, tetapi juga simbol kenangan yang tak terlupakan dalam perjalanan hidup Anda. Dengan kualitas unggul dan layanan tanpa kompromi, kami hadir untuk menjadikan momen berharga Anda lebih berkilau dan abadi." ucap Andreas Liusono, Head of Retail dari Axel Vinesse.

Baca juga : Petani Aceh Jual Gabah Beli Emas

Selain berbagai produk emas, Axel Vinesse juga menawarkan kenyamanan belanja dan kepercayaan, melalui jaminan jual-beli kembali dan garansi seumur hidup. 

“Axel Vinesse menghadirkan kualitas produk emas yang tak tertandingi. Setiap perhiasan dan gold bar 24 karat yang kami tawarkan adalah hasil dari dedikasi kami terhadap kerajinan yang tinggi dan pengawasan ketat terhadap setiap detail. Kami hanya menggunakan bahan baku emas terbaik, sehingga produk kami memiliki kilau yang mengagumkan dan kekuatan yang tahan lama,” ungkap Andreas.

"Kualitas ini juga tercermin dalam desain elegan dan inovatif kami, yang menggabungkan estetika klasik dengan sentuhan modern. Dengan Axel Vinesse, Anda tidak hanya membeli perhiasan emas, Anda berinvestasi dalam keindahan dan nilai yang akan diteruskan dari generasi ke generasi," jelasnya.

Toko perdana Axel Vinesse akan diluncurkan pada 7 Oktober mendatang dengan penampilan khusus dari Vidi Aldiano. Dalam momen pembukaan, konsumen juga bisa mendapatkan promo spesial mulai 3-8 Oktober. Selain itu, ada juga kesempatan menangkan UBS Gold Bar 10 gram dan vocher berlibur senilai Rp10 juta. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat