visitaaponce.com

Rey Utami Senang Rumah Kuliner Diulas Maia Estianty

Rey Utami Senang Rumah Kuliner Diulas Maia Estianty
Penyanyi Maia Estianty (kanan) saat me-review (mengulas) salah satu menu utama di Rumah Kuliner selebritas Rey Utami (kiri).(Ist)

PENYANYI Maia Estianty beberapa waktu lalu datang me-review (mengulas) Rumah Kuliner selebritas Rey Utami di Jalan Ruko Jungle Land Avenue Blok C3B No 31, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Maia Estianty yang belakangan suka me-review resto dan kafe milik para artis tertarik datang ke Rumah Kuliner Rey Utami karena rasa penasaran.

Penasaran itu tertuju pada Rey Utami yang membuka bisnis kuliner ini bukan untuk mencari keuntungan. Melainkan membuka lapangan pekerjaan, mengisi waktu luang dan jadi tempat nongkrong Rey beserta para tamunya.

Baca juga: Yuk, Intip Pesona Busana Batik Para Selebritas di Istana Berbatik 2023

Di Rumah Kuliner itu, Bunda panggilan akrab Maia Estianty disajikan dua menu utama. Menu pertama yakni, Mie Ayam Original yang resepnya diciptakan Rey dengan harga Rp15 ribu per porsi.

Dari 1 sampai 10, Bunda Maia diminta untuk menilai. Bunda Maia yang selalu me-review jujur memberikan nilai 11.

"Dari kuahnya aja, sumsumnya medok banget ya, kayak kuah kaldu sapi," kata Maia, dikutip dari tiktok @reyutami1, Minggu (15/10).

Rey Utami sontak kegirangan mendapat nilai 11 yang melebihi prediksi dirinya.

Baca juga: Dapur Bu Sastro Manfaatkan Medsos dan Marketplace untuk Perluas Jangkauan Pelanggan

Menu kedua yang di-review adalah Steak Setan (Sentul Selatan) khas Rumah Kuliner Rey Utami yang disajikan dengan dua saus yaitu barbeque sauce dan creamy sauce.

Saat diminta menilai 1-10, Bunda Maia yang selalu blak-blakan ketika me-review makanan, menilai Steak Rumah Kuliner Rey Utami layak dapat nilai 11.

“Ini dagingnya empuk dan nge-grill-nya bener-bener well done, jadi kering tanpa ada darah-darahnya, jadi cocok buat yang cari makanan halal," ujar Maia.

Atas penilaian tersebut, Rey Utami pun gembira mendengar review jujur dari Bunda Maia. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat