visitaaponce.com

Manggung di Jakarta, Kapan Tanggal Pembelian Tiket Konser Ed Sherran

Manggung di Jakarta, Kapan Tanggal Pembelian Tiket Konser Ed Sherran?
Ed Sheeran gelar Mathematics Tour atau Ed Sheeran: +-=÷x Tour  di Jakarta Maret 2024(AFP)

PENYANYI Ed Sheeran telah mengumumkan konsernya akan digelar di Indonesia dengan judul Ed Sheeran: +-=÷x Tour atau Mathematics Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (2/3/2024). Pemegang kartu UOB juga memiliki kesempatan presale, yang akan dimulai pada Senin (30/10) pukul 10.00 WIB hingga Rabu (1/11) pukul 09.59 WIB.

Penjualan tiket untuk umum akan dibuka di hari selanjutnya yakni pada Kamis (2/11) pukul 10.00 WIB. Untuk membeli tiket, penggemar dapat mengunjungi situs resmi penyelenggara konser di edsheeraninjakarta.com.

Pengumuman konser Ed Sheeran di Jakarta ini dibuat oleh tiga promotor, yaitu PK Entertainment, Sound Rhythm, dan Aeg Present, melalui akun media sosial mereka pada Jumat (20/10).

Baca juga: Tiket Mathematics Tour Ed Sheeran di Jakarta Dijual Mulai Rp900 Ribu

Para promotor juga mengungkapkan bahwa Calum Scott akan menjadi tamu spesial dalam konser tersebut. Mereka juga mengumumkan harga tiket konser yang terbagi menjadi enam kategori: Green (Rp900 ribu), Yellow (Rp1,5 juta), Orange (Rp2 juta), Blue (Rp2,5 juta), Purple (Rp3,5 juta), dan Pink (Rp5 juta). Penonton akan ditempatkan mengelilingi stadion, dan panggung akan berada di tengah, sesuai peta kategori tiket.

Promotor resmi tur mengingatkan penggemar untuk hanya membeli tiket dari sumber-sumber resmi yang telah disebutkan. Untuk memastikan keaslian tiket, penting untuk membeli tiket hanya melalui situs-situs resmi yang akan diumumkan di www.edsheeran.com. Ed Sheeran sebelumnya telah menggelar konser di Jakarta pada tur Divide World Tour pada Mei 2019.

Baca juga: Ed Sheeran Pecahkan Rekor Penonton di Stadion MetLife

Tur Asia ini adalah pertama kalinya Ed Sheeran tampil sejak konser tahun 2019, dengan pertunjukan di Eropa sebagai kelanjutan dari tur di benua tersebut tahun lalu. Pemberitahuan ini datang setelah suksesnya tur Amerika Serikat, di mana Ed Sheeran mencetak beberapa rekor jumlah penonton terbesar, termasuk di Stadion SoFi di Los Angeles dan Stadion MetLife di New Jersey. Konser-konser tersebut merupakan yang terbesar dalam satu hari di Amerika Serikat.

Ed Sheeran telah merilis dua album baru tahun ini, yaitu - (Subtract) dan Autumn Variations, keduanya meraih peringkat 1 di seluruh dunia. Album-album ini dirilis pada Mei dan September, dan Ed Sheeran berkolaborasi dengan Aaron Dessner dari The National dalam pembuatan keduanya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat