visitaaponce.com

Ed Sheeran Pecahkan Rekor Penonton di Stadion MetLife

Ed Sheeran Pecahkan Rekor Penonton di Stadion MetLife
Ed Sheeran(AFP/Dia Dipasupil/Getty Images)

ED Sheeran, 32, menampilkan dua pertunjukan di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, 10 dan 11 Juni, dengan rekor kehadiran 173.390 penggemar di tempat tersebut dan menghasilkan pendapatan kotor box office sebesar US$18 juta.

"Memainkan pertunjukan terbesar saya hari ini di AS dan memecahkan rekor tiket di MetLife," tulis Sheeran dilansir dari People, Minggu (18/6).

Setelah penampilannya, stadion menampilkan pesan di layar yang bertuliskan "Selamat Ed Sheeran," mencatat bahwa penyanyi lagu Perfect itu memecahkan rekor kehadiran sepanjang masa tempat tersebut dengan 89.106 penonton dalam satu konser.

Baca juga: Ed Sheeran Tidak Diundang untuk Tampil Dalam Konser Penobatan

"Saya benar-benar tidak menerima begitu saja. Ayah saya memberi tahu saya jika Anda bisa melakukannya di New York, Anda bisa melakukannya di mana saja. Rasanya seperti mimpi hari ini. Aku mencintai kalian semua," ujar Sheeran.

Menurut perwakilan Stadion MetLife, rekor kehadiran pertunjukan tunggal sebelumnya dipegang oleh U2, yang sebelumnya mengisi tempat tersebut dengan 88.491 penggemar di Tur 360° pada 2011.

Tur +–=÷× Sheeran berlanjut dengan dua pertunjukan di Rogers Center, Toronto, akhir pekan ini, dan dia akan singgah di kota-kota lain termasuk Detroit, Nashville, Chicago, Seattle, dan lainnya sebelum ditutup pada 23 September dengan penampilan di Stadion SoFi di Inglewood, California.

Baca juga: Menang Sidang, Ed Sheeran Gelar Konser Mini Dadakan

Bulan lalu, Sheeran tampil mengejutkan di Atlanta's SweetWater Brewing Company, di mana dia menyanyikan beberapa lagu beberapa jam sebelum pertunjukan utamanya di Stadion Mercedes Benz. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat