visitaaponce.com

Sebelum Berangkat Ke JIS, Ed Sheeran Sempat Keliling Di Pasar Santa

Sebelum Berangkat Ke JIS, Ed Sheeran Sempat Keliling Di Pasar Santa
Ed Sheeran main ke Pasar Santa Jakarta Selatan(Instagram)

MENJELANG konser di Jakarta International Stadium (JIS), Ed Sheeran kedapatan sedang berkeliling di Pasar Santa, teman-teman. Kejadian itu disampaikan melalui akun Instagram resmi @pasarsanta sekitar beberapa jam yang lalu, yang kemudian di-share kembali oleh @jktgo.

Dalam caption yang direpost oleh @jktgo, tertulis, "Ketika Ed Sheeran berjalan-jalan di Pasar Santa dengan mengenakan kaos dan celana pendek sebelum tampil di JIS malam ini, sambil berbelanja Vinyl #jktgo," seperti yang dilansir Media Indonesia, Sabtu (2/3).

Dalam video yang beredar, Ed Sheeran terlihat berkeliling di lantai dua Pasar Santa, yang ternyata memiliki toko-toko yang menjual vinyl. Penggemar yang tak terduga bertemu dengan Ed Sheeran terlihat sangat senang melihat penyanyi Shape of You tersebut.

Baca juga : 2.025 Personel Gabungan Amankan Konser Ed Sheeren

"Warga Pasar Santa benar-benar beruntung," komentar seorang pengguna internet.

"Sungguh mengejutkan, nama Santa tetap melekat meski tempatnya sudah tidak di Santa lagi," tambah pengguna internet lainnya.

 

Sebelumnya, PK Entertainment sebagai promotor konser Ed Sheeran di Jakarta membeberkan persiapan konser di Jakarta. Pihaknya menyebut ada tantangan tersendiri lantaran venue konser yang semula di GBK pindah ke JIS. Meski begitu, persiapan venue sudah dilakukan sejak minggu lalu. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat