visitaaponce.com

Ajang Pencarian Bakat TREN yang Pertama Sukses Digelar

Ajang Pencarian Bakat TREN yang Pertama Sukses Digelar
Tren Got Talent 2023.(DOK IST)

MENYAMBUT ulang tahun ke-3 di November mendatang, perusahaan penyedia modem internet, TREN, menyelenggarakan event pencarian bakat bertajuk TREN Got Talent (TGT) 2023. TGT diselenggarakan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/10).

TGT 2023 diikuti oleh ratusan peserta dari masyarakat umum di seluruh Indonesia dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Pencarian bakat itu digelar melalui sistem pendaftaran dan penyaringan yang dibuka secara online dari bulan Agustus hingga akhir September 2023.

Co-Founder TREN Allia Rosa mengatakan TGT 2023 berlangsung meriah dengan diikuti ratusan peserta dari seluruh Indonesia. 

“Jujur saya tidak menyangka jika feedback dari masyarakat ini luar biasa banget, ada ratusan pendaftar dari berbagai latar belakang dan bakat-bakat unik. Semua bakat yang mempesona dalam tarik suara, menari, bermain alat musik, hingga stand up comedi. Panitia sempat kewalahan untuk menentukan siapa yang pantas lolos di babak offline hari ini," kata Allia yang didapuk menjadi Juri di acara tersebut.

Baca juga: Hotman Paris Rayakan Ulang Tahun ke-64 Bersama Anak Disabilitas

Senada dengan hal tersebut, CEO dan Founder TREN Martin Carter menyatakan TGT 2023 merupakan event pertama yang dihelat dan disambut antusias peserta. Sebelumnya, TREN hanya menggelar acara yang diikuti oleh mitra dan bentuk acara yang digelar lebih kepada pelatihan leadership.

“TGT 2023 merupakan event pencarian bakat pertama yang diselenggarakan TREN. Umumnya event kami khusus hanya dapat diikuti oleh mitra-mitra TREN saja dan biasanya lebih kepada event bisnis serta pelatihan kepemimpinan,” ujar Martin Carter yang juga menjadi salah satu Juri pada ajang ini.

Baca juga: Wakili Indonesia, Model Cilik Sasha Bakal Berlaga di Kejuaraan Model Internasional

TGT 2023 makin meriah karena mengundang juri tamu dari kalangan selebriti kenamaan. TREN menghadirkan Bedu sebagai Juri Tamu di babak Final.

Dalam TGT 2023, total hadiah 50 juta rupiah yang diperebutkan akhirnya dimenangkan oleh Fredo Aquinaldo sebagai juara pertama. Juara kedua diraih Maria Puspita dan Michelle Sandrina sebagai peraih juara ketiga. 

Dalam prosesnya, penilaian yang dilakukan dewan juri cukup ketat  saat di babak final. Para finalis menciptakan kejutan yang tidak disangka-sangka. Alhasil, pihak juri juga memberikan hadiah tambahan untuk juara 4 yang jatuh kepada Anthesianz. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat