visitaaponce.com

Hotman Paris Rayakan Ulang Tahun ke-64 Bersama Anak Disabilitas

Hotman Paris Rayakan Ulang Tahun ke-64 Bersama Anak Disabilitas
Pengacara Hotman Paris merayakan ulang tahun ke-64.(MI)

PENGACARA kondang Hotman Paris baru saja berulang tahun yang ke-64. Ia merayakan ulang tahunnya dengan mengundang ratusan anak disabilitas di H Club SCBD, Jakarta pada Jumat (20/10).

Hotman mempunyai motivasi khusus dalam mengundang begitu banyak anak yatim dan difabel. Tujuannya adalah memberikan dorongan kepada mereka untuk selalu menjaga semangat positif dalam mengejar impian mereka sendiri.

"Kita mendorong disabilitas masih bisa maju, jadi perlu mereka dikasih contoh, contoh kehidupan orang sukses adalah salah satu paling utama dalam setiap diri manusia jadi kita kasih ke mereka bahwa saya sukses kau juga bisa sukses. Walaupun kamu punya kekurangan, jadi memberi motivasi," tutur Hotman, Jumat, (20/10) malam.

Baca juga: Prabowo Subianto Hadiri Pesta Ulang Tahun Hotman Paris

Ivan, pemilik Holywings dan perancang acara ulang tahun Hotman Paris, mengungkapkan bahwa biaya yang dikeluarkan untuk pesta pengacara tersebut mencapai sekitar 1 miliar rupiah.

Dengan busana yang glamor dan cincin yang menjadi ciri khasnya, Hotman Paris membagikan beberapa cerita sebelum acara ulang tahunnya dimulai.

Hotman menceritakan tentang cincin yang Ia pakai saat acara tersebut berlangsung. "Kalau ini yang hilang aku bisa jantungan. Ini seharga Lamborghini, Rp 12 M," ungkapnya. Ia juga mengaku pernah tidak sengaja menghilangkan cincin di mall. "Yang satu selain yang ini jatuh di mall, untung yang jatuh itu yang murah," lanjutnya.

Baca juga: Hotman Paris Resmi Dilaporkan, Kate Victoria Lim Terima Kasih ke Kapolri

Selain itu, Hotman Paris juga meminta maaf kepada Agustianne Marbun, ibu dari anak-anaknya. "Kepada istri saya, saya mengucapkan terima kasih, mohon maaf kalau kadang-kadang saya nakal," kata Hotman.

Sang istri langsung menyambut kata-katanya dengan mengatakan bahwa sikap nakal Hotman Paris tidak hanya terjadi terkadang, tetapi sering. Mendengar komentar istrinya, Hotman Paris menjelaskan bahwa semua perbuatannya masih dalam batas wajar. "Sering juga, tapi masih dalam batas wajar, masih bisa dimaafkan, langsung diganti dengan transfer uang yang besar," belanya.

Dihadiri Prabowo

Perayaan ulang tahun Hotman Paris dihadiri oleh beberapa nama terkenal yaitu bakal calon Presiden Prabowo, peraih juara 4 AGT 2023 Putri Ariani, hingga pembawa acara Pagi Pagi Ambyar Caren Delano.

Prabowo sendiri mengucapkan bahwa Hotman Paris hebat sebagai seorang pengacara dalam video yang diputar di acara itu. "Saya ucapkan selamat ulang-tahun, semoga Pak Hotman Paris panjang umur dan sehat selalu," ucap Prabowo Subianto.

Seperti julukan sang MC yaitu Melanie Ricardo, Hotman Paris sebagai Justice Warrior atau Pejuang Keadilan juga menerima ucapan selamat ulang tahun juga ungkapan terima kasih dari orang-orang yang pernah Ia bantu kasusnya.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat