visitaaponce.com

Prabowo Subianto Hadiri Pesta Ulang Tahun Hotman Paris

Prabowo Subianto Hadiri Pesta Ulang Tahun Hotman Paris
Capres Prabowo Subianto saat menghadiri ulang tahun Hotman Paris(MI/Joan Imanuella Hanna Pangemanan)

MENTERI Pertahanan Prabowo Subianto tampaknya telah hadir dalam perayaan ulang tahun ke-64 pengacara terkenal, Hotman Paris, Jumat (20/10) di H Club SCBD, Jakarta. 

Kehadiran Prabowo dalam perayaan ulang tahun Hotman Paris tentu saja menjadi daya tarik tersendiri. Pria tersebut tampil santai dan kasual dengan mengenakan kemeja polos berwarna biru dan celana kremnya. 

"Saya ucapkan selamat hari ulang tahun untuk Pak Hotman, semoga panjang umur, sehat selalu, sukses selalu, selalu dalam dukungan yang Maha Kuasa," ucap Prabowo. 

Baca juga: Gibran Hadiri Rapimnas II Partai Golkar

Ini adalah momen yang menunjukkan dukungan dan hubungan akrab antara Prabowo dan Hotman.

Selain itu, Prabowo juga memberikan semangat kepada anak-anak disabilitas yang hadir di perayaan ulang tahun Hotman Paris. 

“Semangat, kalau kalian memiliki keinginan yang kuat insyaallah bisa mencapai cita-cita. Jadi jangan pernah menyerah, jangan pernah putus asa, harus semangat, harus gembira, saya bangga melihat prestasi kalian semua,” lanjutnya.

Baca juga: Pilih Gibran, Airlangga: Perlu Regenerasi Pemimpin

Di hari yang sama muncul nama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan anak dari Presiden Jokowi, sebagai pilihan untuk mendampingi Prabowo dalam pertarungan politik yang akan datang. Bahkan, beberapa sumber menyatakan bahwa berkas persyaratan Gibran Rakabuming sebagai cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024 sudah lengkap. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat