visitaaponce.com

Lupita Nyongo Nikmati Waktu Bersama Sahabat

Lupita Nyong’o Nikmati Waktu Bersama Sahabat
Aktris Lupita Nyong'o memilih menghabiskan waktu bersama sahabatnya Palmer Hefferan setelah patah hati.(AFP)

AKTRIS Lupita Nyong’o kini banyak menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabatnya setelah belum lama putus cinta dengan kekasihnya, Selema Masekela. Aktris berusia 40 tahun itu pun mengunggah kebersamaan dengan salah satu sahabatnya, Palmer Hefferan di media sosial.

“Baru-baru ini, ketika hidupku terguncang karena patah hati, Palmer datang dengan cepat untuk berada di sampingku dan membantuku melewati hari-hari paling sulit saat aku beradaptasi dengan realitas baru," tulis Nyong'o.

Ia mengatakan bahwa dirinya dan Hefferan telah menjalin persahabatan bertahun-tahun lamanya. Menurut dia, Hafferan merupakan sahabat yang selalu bisa diandalkan dalam segala situasi.

Baca juga: Eratkan Hubungan dengan Anak

“Kita tidak harus berbicara setiap hari, tetapi ketika kita berbicara, kita langsung melanjutkan dari tempat terakhir, seolah-olah tidak ada waktu yang berlalu,” ucapnya.

Pemenang Academy Award ini menjelaskan keduanya pertama kali bertemu sebagai teman sekamar di sekolah drama.

Baca juga: Ario Bayu Mengaku Mudah Beradegan Romantis dengan Dian Sastrowardoyo

Bintang film Us ini terus berbagi tentang persahabatan mereka, dan bagaimana mantan teman sekamarnya selalu ada di sisinya selama bertahun-tahun. Ketika Nyong'o patah hati, Hefferan merupakan orang pertama yang terus mendukungnya.

"Palmer memasak makanan enak untuk saya, dia menemukan kegiatan-kegiatan terapeutik untuk mengalihkan pikiran saya dari segala hal, dia menangis bersama saya, dan membuat saya tertawa hingga saya menangis dalam air mata kebahagiaan,” kata dia.

“Terima kasih atas semua kebaikan yang telah saya terima selama ini. Kata-kata penyemangat ternyata sangat berarti untuk saya,” pungkas dia. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat