visitaaponce.com

Sering Diterpa Hoaks dan Isu Meninggal, Titiek Puspa Tetap Santai Jalani Kehidupan

Sering Diterpa Hoaks dan Isu Meninggal, Titiek Puspa Tetap Santai Jalani Kehidupan
Aktris dan penyanyi Titiek Puspa.(Dok. MI)

LEGENDA hidup dunia hiburan Indonesia, Titiek Puspa, tetap berusaha santai dan berpikiran positif di tengah badai hoaks yang beberapa kali muncul di usianya yang saat ini sudah 86 tahun. Salah satunya hoaks dan isu bohong tentang dirinya yang meninggal dunia.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Kamis (23/11), Titiek Puspa dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak terlalu memperhatikan berita-berita palsu yang menyebutkan dirinya telah meninggal dunia.

"Saya tidak pernah memperhatikan hal-hal seperti itu, sama sekali tidak," ucapnya dengan senyum tenang, mencerminkan sikap tegas dan keterangannya dalam menghadapi berbagai kontroversi.

Baca juga: Penyanyi Jaz Remake Lagu Asal Singapura, Seribu Tahun

Tidak hanya sekadar menjadi korban hoaks, Titiek Puspa bahkan membocorkan bahwa sudah lima kali dirinya diisukan meninggal dunia. Bahkan, beberapa konten daring turut menampilkan foto dirinya seolah berada di dalam peti jenazah. Namun, dalam setiap kesempatan, Ia menegaskan bahwa ia tidak ingin terprovokasi oleh isu-isu negatif tersebut.

“Saya dibikin mati sudah 4 sampai 5 kali. Nggak apa-apa itu urusannya yang membuat, aku nggak mau mengurus yang begituan," tegasnya.

Baca juga: Film Ali Topan Versi Jefri Bakal Diputar Perdana di JAFF 2023

Dengan sikap positifnya, Titiek Puspa meyakini bahwa Tuhan masih menyayanginya, bahkan mungkin menggunakan hoaks tentang kematian sebagai cara untuk mengajaknya bermain.

"Maraknya hoaks meninggal adalah cara Tuhan mengajak bermain. Mungkin Tuhan mau bermain-main sama aku biar tidak cepat tua. Aku malah tertawa," paparnya dengan senyum penuh optimisme, menunjukkan kepribadian yang kuat dan pandangan hidup yang positif.

Meski sering menjadi sasaran hoaks, legenda ini menegaskan bahwa ia tidak ingin melibatkan dirinya dalam masalah hukum terkait isu-isu negatif tersebut. Dengan sikap bijak dan matang, Titiek Puspa lebih memilih untuk terus memberikan manfaat dan hiburan kepada sebanyak mungkin orang.

"Saya apa yang dikehendaki alam, ya sudah. Saya bilang sama Tuhan, kalau saya masih bekerja maka biarlah saya hidup sehat. Tapi, kalau sudah tidak diinginkan di dunia, ambil saja," tuturnya dengan penuh kedewasaan, menegaskan bahwa kebijaksanaan dan penerimaan menjadi kunci utama dalam menghadapi cobaan hidup.

(Z-9)


 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat