visitaaponce.com

Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung Sambut Ulang Tahun ke-2 dengan Pesta Megah

Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung Sambut Ulang Tahun ke-2 dengan Pesta Megah
Rayyanza Malik Ahmad ulang tahun ke-2(Instagram)

MINGGU (26/11), merupakan hari yang spesial bagi keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina karena putra bungsu mereka, Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab disapa Cipung, merayakan ulang tahun yang ke-2. Momen bersejarah ini tidak hanya dirayakan dengan suka cita, tetapi juga diselenggarakan dengan meriah di kantor RANS yang baru.

Acara besar ini turut melibatkan sejumlah selebriti ternama, dengan Ayu Dewi dan Fadil Jaidi dipercayakan sebagai pembawa acara. Momen paling mencolok dari perayaan ini adalah saat tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun. Kue spesial untuk Cipung tiba di kantor RANS dengan cara yang unik, diantar menggunakan mobil. Begitu pintu mobil dibuka, terungkaplah kue raksasa yang berbentuk gedung baru RANS dikelilingi oleh replika mobil.

Cipung sendiri terlihat bahagia di dekapan ibunya, Nagita Slavina, dikelilingi oleh keluarganya yakni Amy Qanita, Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad, Rafathar, dan Rieta Amilia. Acara yang penuh kejutan ini juga dihadiri oleh sejumlah artis ternama, termasuk Arsy Hermansyah dan Ameena yang datang bersama Atta dan Aurel.

Baca juga:  Raffi Ahmad Berbagi Kiat di SBM ITB

Di hari ulang tahunnya, Cipung mendapat berbagai ucapan selamat, termasuk dari Sus Rini, pengasuhnya sejak usia 4 bulan. Melalui akun Instagram pribadinya, Sus Rini menuliskan doa dan harapannya agar Cipung tumbuh menjadi anak yang soleh dan cerdas. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang telah mempercayakan Cipung kepadanya.

“"Masyaallah tabarakallah barakallah fi umrik Rayyanza semoga menjadi ank yg soleh,, yg sayang sama papa & mamah & kel. Semoga apa yg dimiliki Rayyanza saat ini menjadi berkah buat semua org. Terimakasih bpk & ibu yg masih mempercayai sy tetap menjadi pengasuh Rayyanza.. terimakasih buat semua kebaikan bpk & ibu, buat sy & kel saya

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat