visitaaponce.com

Jamie Foxx Kembali Muncul di Depan Publik setelah Derita Penyakit Misterius

Jamie Foxx Kembali Muncul di Depan Publik setelah Derita Penyakit Misterius
Jamie Foxx.(AFP/VALERIE MACON )

AKTOR Amerika Serikat Jamie Foxx kembali muncul di hadapan publik pada Senin (4/12). Kemunculannya itu sangat mengejutkan mengingat dia sempat diberitakan menderita penyakit misterius.

Foxx, terlihat lagi di keramaian saat dirinya menghadiri acara Celebration of Cinema and Television: Honoring Black, Latino and AAPI Achievements yang diselenggarakan oleh Critics Choice Association di Los Angeles pada Senin (4/12) malam waktu setempat. 

Dirinya kemudian menceritakan bahwa enam bulan lalu, ia bahkan tidak dapat berjalan. "Ini gila. Saya tidak bisa melakukan itu enam bulan yang lalu, saya benar-benar tidak bisa berjalan," ungkap Foxx dengan nada pengharuannya yang khas.

Ia memberikan gambaran tentang perjuangannya dengan kesehatan, menggambarkan betapa sulitnya saat hampir kehilangan harapan, "Jangan berharap mengalami apa yang saya alami," tambahnya.

Baca juga:

Jamie Foxx Dirawat di Rumah Sakit

Jamie Foxx Kembali Berkarya

Meskipun Foxx tidak memberikan rincian mengenai penyakit misterius yang menimpanya, ia memberikan sentuhan humor saat mengenang masa buruk yang telah dilaluinya. "Saya melihat terowongan, saya tidak melihat cahaya! Itu panas di dalam terowongan itu juga. Saya tidak tahu apa yang terjadi... 'Sial, apakah saya pergi ke tempat yang benar?' Saya melihat setan berkata, 'Ayo!'" ujar Foxx.

Pemenang Oscar ini juga tidak ragu untuk berbagi perjalanan pemulihannya melalui media sosial. Pada bulan Juli, Foxx mengungkapkan kepada penggemarnya bahwa ia telah 'melalui neraka dan kembali. Foxx menegaskan pemulihannya tidak lah tanpa rintangan.

Adapun di acara penghargaan tersebut, Foxx menerima penghargaan Vanguard atas kontribusinya dalam film The Burial. (AFP/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat