visitaaponce.com

Jamie Foxx Membagikan Detail Tentang Penyakit Misterius yang Diidapnya

Jamie Foxx Membagikan Detail Tentang Penyakit Misterius yang Diidapnya
Jamie Foxx mengaku selama 20 hari menderita penyakit misterius, dirinya tidak ingat apapun.(imdb)

AKTOR Jamie Foxx, 56, membagikan lebih banyak detail tentang penyakit misterius yang membuatnya dirawat di rumah sakit pada April tahun lalu.

Aktor pemenang Oscar tersebut berbicara tentang masa-masa awal dari masalah kesehatannya dalam sebuah video yang dibagikan di X, platform yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, oleh The Art of the Dialogue.

“Lihat, 11 April tahun lalu,” kata Foxx kepada sekelompok orang yang berkumpul di sekelilingnya di sebuah kafe luar ruangan di Phoenix.
 
Sakit kepala yang parah. Saya minta Advil dari teman saya.”

Baca juga : Sering Dikonsumsi, Ternyata 2 Obat Sakit Kepala Ini Dapat Berisiko Memicu Anemia Aplastik

Dia menggedor-gedorkan jarinya.

“Saya tidak ingat apa-apa selama 20 hari,” kata Foxx. “Saya tidak ingat apa-apa.”

“Jadi mereka bilang—saya di Atlanta—mereka bilang adik perempuan saya dan putri saya membawa saya ke dokter pertama,” kata Foxx tentang adiknya, Deidra Dixon, dan putrinya, Corinne Foxx.

Baca juga : Gejala Awal Pneumonia Biasanya Berupa Demam

“Mereka memberi saya suntikan kortison,” katanya kepada perempuan di sampingnya. (Suntikan kortison, menurut Mayo Clinic, digunakan untuk "meredakan rasa sakit, pembengkakan, dan iritasi.")

Dia melanjutkan, “Dokter berikutnya bilang ada sesuatu yang terjadi di sini,” sambil menunjuk ke kepalanya.

“Saya tidak akan bilang di depan kamera,” kata pemenang Academy Award tersebut, membuat orang-orang di sekelilingnya tertawa.

Baca juga : Jamie Foxx Kembali Muncul di Depan Publik setelah Derita Penyakit Misterius

“Tapi itu...” dia terhenti, mengangkat bahu, saat video berakhir.

Foxx sebelumnya telah mengatakan adiknya, Deidra, telah menyelamatkan hidupnya selama krisis kesehatannya, membagikan sebuah unggahan di Instagram yang mengatakan, “tanpamu saya tidak akan ada di sini… jika kamu tidak membuat keputusan yang kamu buat, saya akan kehilangan nyawa saya.”

Aktor tersebut, yang baru-baru ini kembali ke kompetisi FOX Beat Shazam setelah penyakitnya menyebabkan dia absen di musim 6, juga telah menggoda tentang kembalinya dia ke dunia stand-up comedy di mana dia mengatakan akan membahas apa yang terjadi.

Pada bulan Februari, Foxx menyebutkan masalah kesehatannya, mengatakan, “Akan naik ke panggung seseorang di dekat kamu. Saya punya beberapa lelucon, dan sebuah cerita untuk diceritakan….”  (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat