visitaaponce.com

Wonka Puncaki Box Office

Wonka Puncaki Box Office 
Cuplikan adegan dari film Wonka(imdb)

FILM drama musikal produksi Warner Bros, Wonka, yang dibintangi Timothee Chalamet, memuncaki Box Office di pekan pertamanya di Amerika Utara setelah meraih sukses di luar negeri.

Wonka meraup pendapatan sebesar US$39 juta di Amerika Serikat (AS) dan Kanada pada akhir pekan lalu. Sebelumnya, film tersebut meraup pendapatan sebesar US$112 juta di luar negeri, setelah diputar lebih dulu, pekan lalu.

Film tersebut berkisah mengenai Willy Wonka muda, yang diperankan oleh Chalamet. Sebelumnya, karakter karya Roald Dahl itu pernah diperankan oleh Gene Wilder dan Johnny Depp.

Baca juga: Film Permukiman Setan Tampilkan Kisah Perampokan Rumah yang Berujung Horor

Film prekuel lainnya, Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes menduduki posisi kedua dengan raihan US$5,8 juta.

 

Film yang telah tayang selama 5 pekan itu dibintangi oleh Tom Blyth, Rachel Zegler, dan Peter Dinklage.

Posisi ketiga ditempati oleh film anime The Boy and the Heron. Film produksi Studio Ghibli itu meraup pendapatan sebesar US45,2 juta.

Baca juga: Demi Peran, Carmela van der Kruk Nonton Film 70-an

Film Jepang itu berkisah mengenai bocah berusia 11 tahun, Mahito, yang bertemu dan kemudian berkomunikasi dengan burung bangau setelah ibunya tewas karena kebakaran.

Film karya animator Jepang kenamaan Hayao Miyazaki itu memuncaki Box Office pada akhir pekan lalu, menjadi film anime pertama yang melakukannya.

Posisi keempat ditempati film Jepang lainnya, film aksi sains fikis Godzulla Minus One. Film itu meraup pendapatan sebesar US$4,9 juta.

Adapun posisi kelima ditempati film produksi bersama Universal dan DreamWorks, Trolls Band Together, yang meraup pendapatan sebesar US$4 juta. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat