visitaaponce.com

Pendarra Rilis Single Terbit

Pendarra Rilis Single Terbit
Pendarra(MI/HO)

PENDARRA, belakangan ini, baru saja berhasil menggelar showcase bertajuk Panggung Terbenam pada 15 September 2023 lalu. Showcase tersebut bertujuan mengakhiri nama lama dan memulai perjalanan yang baru dengan nama Pendarra 

Pendarra pun terus aktif dalam menulis dan memproduksi lagu. Dari September hingga Desember, Pendarra telah menuliskan beberapa lagu yang siap untuk dirilis dan disebarluaskan kepada khalayak untuk didengarkan dengan seksama. Salah satu lagu yang telah ditulis dan siap rilis adalah Terbit.

Terbit sendiri, dalam bahasa Indonesia, memiliki arti timbul, naik, keluar, atau bangkit 

Baca juga: Rahmania Astrini akan Rilis Album Perdana pada 2024

Terbit akan menjadi lagu yang membuka 2024 dan perjalanan Pendarra mengarungi tahun yang baru. 

 

Terbit sendiri memiliki arti yang cukup dalam untuk Pendarra yang dimana lagu ini akan menandakan sebuah awal baru dan juga awal dari sebuah perjalanan yang akan ditempuh. 

Pendarra menggandeng musisi tanah air, Matter Halo untuk single Terbit. Pendarra menggandeng Matter Halo karena sama-sama memiliki visi dan ketertarikan terhadap musik yang seragam, selain itu, sound approach yang Matter Halo miliki sangatlah cocok untuk berada di lagu Terbit. 

Baca juga: Putri Ariani Berkolaborasi dengan Alan Walker

Lagu Terbit sudah beredar luas pada 5 Januari 2024 dan dapat dinikmati oleh khalayak luas di semua platform streaming digital. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat