visitaaponce.com

Putri Ariani Berkolaborasi dengan Alan Walker

Putri Ariani Berkolaborasi dengan Alan Walker
Putri Ariani(MI/ Moh Irfan)

PUTRI Ariani, 17, merilis single terbaru berjudul Who Am I. Kali ini, ia berkolaborasi dengan produser musik Alan Walker dan penyanyi asal Norwegia Peder Elias.

"Semangat sekali mengawali tahun baru ini dengan lagu baru bersama Alan Walker dan Peder Elias. Tidak sabar menunggu kalian datang ke sini dan membagikan perasaan kami melalui lagu ini," kata Putri dikutip dari media sosialnya, Jumat (5/12).

Kolaborasi dengan Alan Walker serta Peder Elias menjadikan Putri Ariani sebagai musisi Tanah Air yang banyak berkolaborasi dengan musisi internasional seperti Leona Lewis, Ronan Keating, hingga David Foster.

Baca juga: Putri Ariani hingga Seblak Rafael Puncaki Pencarian di Google

Putri menceritakan, saat mendengar lagu Who Am I, dia merasa lagu itu sangat mewakili dirinya, meski memiliki keterbatasan tetapi ia sangat bersyukur apa yang ia dapat hingga kini. Single ini disebut sebagai gambaran ketangguhan mereka dan sebagai cara untuk menghargai keunikan diri sendiri.

"Pertama kali mendengar lagu ini, aku merasa ya ampun ini benar-benar mewakili diriku. Saya sangat bersyukur akan hal itu Alan Walker memilihku untuk menyanyikan lagu ini bersama Peder Elias. Aku tidak ingin menjadi seperti ini atau seperti itu, karena memang begitulah adanya," ujar dia.

Sementara itu Alan Walker menyebut lagu Who Am I merupakan lagu tentang jujur pada diri sendiri dan mengikuti kata hati. 

Baca juga: Putri Ariani Lawan Keterbatasan Diri Lewat Musik

"Sekitar 10 tahun yang lalu, hati saya tertuju pada musik. Saya sangat senang saya menemukan keberanian untuk mengejarnya. Semoga kalian melakukan hal yang sama," ujar Walker di sosial medianya.

"Pada 2024, akan genap 10 tahun sejak saya merilis lagu Fade, yang dalam banyak hal merupakan titik awal dari siapa saya saat ini. Oleh karena itu, 'Who I Am' adalah lagu yang sangat spesial."

"Saya sangat senang memiliki dua orang yang kreatif dan cantik, Peder dan Putri, yang memberkati lagu ini dengan karya mereka. Saya sangat berharap Anda menikmatinya, dan tahun 2024 akan menjadi tahun kita," lanjutnya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat