visitaaponce.com

Jonathan Majors Kehilangan Peran di Film 48 Hours In Vegas

Jonathan Majors Kehilangan Peran di Film 48 Hours In Vegas
Aktor Jonathan Majors(AFP/Frederic J. Brown)

JONATHAN Majors kembali berada di pusaran kontroversi setelah dinyatakan bersalah dalam kasus kekerasan domestik. Keputusan itu tidak hanya berdampak pada kehidupan pribadinya, tetapi juga membawa konsekuensi besar terhadap karier aktingnya.

Salah satu dampak paling signifikan adalah kehilangan peran utamanya sebagai Dennis Rodman dalam film 48 Hours In Vegas

Majors tidak hanya dikeluarkan dari peran tersebut, tetapi Lionsgate juga menarik dukungannya kepada proyek itu. Keputusan ini membuat proyek tersebut dilepaskan kepada produser untuk mencari mitra baru.

Baca juga: Marvel Pecat Jonathan Majors setelah Dinyatakan Bersalah atas Kasus Pelecehan

Film ini menceritakan perjalanan ikonis Dennis Rodman ke Las Vegas pada pertengahan final NBA 1998. 

Mimpi Jonathan Majors untuk memerankan Rodman hancur setelah dinyatakan bersalah atas tuduhan pelecehan pada 18 Desember kemarin. Kasus ini melibatkan mantan pasangannya, Grace Jabbari.

Tidak hanya di dunia film independen, tetapi dampaknya juga dirasakan di dunia hiburan besar. Marvel Studios mengumumkan pemecatan Jonathan Majors dari peran besar sebagai Kang, antagonis utama dalam Saga Multiverse Marvel Cinematic Universe. Keputusan ini diambil sebagai respons terhadap vonis atas tuduhan pelanggaran ringan terhadap Majors.

Baca juga: Pengacara Jonathan Majors Serahkan Bukti Kliennya tidak Bersalah

Proyek 48 Hours In Vegas sekarang dihadapkan pada tantangan untuk menemukan mitra baru setelah Lionsgate mundur. Dennis Rodman akan menjadi produser eksekutif bersama Ari Lubet dan Will Allegra. Phil Lord, Chris Miller, dan Aditya Sood akan tetap terlibat dalam produksi.

Marvel Studios sedang mencari pengganti untuk peran Kang. Rumor mengatakan Damson Idris atau Colman Domingo menjadi opsi yang dipertimbangkan. Domingo, yang sebelumnya menyatakan keinginan untuk memerankan penjahat untuk Marvel, tampaknya menjadi pilihan yang menarik.

Majors, dalam wawancara eksklusif di Good Morning America, menyuarakan ketidaksetujuannya terhadap vonis tersebut. Dia mengecam keputusan pengadilan dan menyatakan keyakinannya bahwa dia adalah pria hebat yang melakukan hal-hal besar. Pasangannya yang baru, Megan Good, hadir untuk memberikan dukungan selama wawancara tersebut.

Runtuhnya karier Jonathan Majors menjadi peringatan tentang betapa cepatnya reputasi dapat berubah dalam industri hiburan yang tajam dan penuh sorotan. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat