visitaaponce.com

Britney Spears Mengaku Hobi Makan

Britney Spears Mengaku Hobi Makan
Britney Spears(AFP/KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

MUSISI Britney Spears mengaku sebagai seorang yang hobi makan. Dalam unggahan di akun Instagramnya, baru-baru ini, ikon pop berusia 42 tahun itu membuka diri tentang kegemarannya terhadap makanan, berat badannya, kebiasaan makannya, hingga camilan manis favoritnya.

Dalam unggahan itu, Spears menunjukkan foto secangkir cokelat panas mewah dari toko es krim Glace by Noglu di New York City. Ia pun menulis, “Makanan adalah kelemahan saya dan saya mengakui itu."

Spears juga berbagi kenangan tentang makanan saat kecil bersama ibunya, Lynne Spears, dan menyebut dirinya sebagai orang yang sangat gemar makan. 

Baca juga : Britney Spears Sukses Jadi Penulis, Buku Autobiografinya Ludes Terjual

Meskipun berbicara tentang berat badannya yang cenderung tetap, dia menyatakan keinginannya untuk mencapai berat 125-128 pound, terutama setelah kedai kopi BLAZE dibuka.

Britney Spears juga membagikan kegemarannya terhadap makanan penutup. Ia menyebut salah satu favoritnya adalah hot fudge sundae dari Wendy's dengan brownie di bagian bawahnya. Dengan jenaka, dia mengakui sering menikmatinya untuk makan malam.

Sang ikon pun mengingat kembali nasihat mantan suaminya, Sam Asghari, yang juga seorang pelatih pribadi, menyebut pengetahuannya tentang menjaga kesehatan. 

Baca juga : Suami Britney Spears Ajukan Gugatan Cerai

Mantan suaminya itu memberikan Spears saran tentang pentingnya waktu makan dan berbagi reaksi campur aduk terhadap iklan makanan.

Ia pun menyarankan untuk menghargai pasangan seperti menikmati secangkir kopi Blaze dan memintanya lebih banyak. (Z-1)

Baca juga : Memoar Britney Spears akan Terbit pada 24 Oktober

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat