visitaaponce.com

Hubungan Britney Spears dengan Putra-putranya Mulai Membaik

Hubungan Britney Spears dengan Putra-putranya Mulai Membaik
Hubungan Britney Spears dengan kedua putranya, Sean Preston dan Jayden James, mulai membaik setelah mereka pindah ke Hawaii(Instagram)

HUBUNGAN Britney Spears dengan kedua putranya mungkin mulai membaik. Spears berkomunikasi dengan Sean Preston, 18, dan Jayden James, 17, melalui telpon. 

Dalam pernyataan yang dibagikan kepada PEOPLE, pengacara mantan suami Spears, Kevin Federline, yaitu Mark Vincent Kaplan, mengatakan mereka berbicara di telepon sekitar Hari Ibu, penyanyi berusia 42 tahun tersebut belum bertemu langsung dengan putranya sejak mereka pindah bersama ayah mereka ke Hawaii.

"Jelas bahwa rekonsiliasi/reunifikasi ini agak kompleks dan bisa menjadi proses yang memakan waktu," kata Kaplan kepada PEOPLE. 

Baca juga : Orangtua Disarankan Hindari Komunikasi Agresif dan Pasif dengan Anak

"Dan meskipun Kevin mendukung anak-anaknya untuk memiliki hubungan dengan ibu mereka dan senang mereka akhirnya berbicara di telepon sekitar Hari Ibu, laporan dia terbang ke Hawaii dan bertemu dengan mereka tidak benar. Itu tidak benar."

"Panggilan telepon itu adalah tanda yang baik dan langkah ke arah yang benar, tetapi itu adalah proses yang memerlukan lebih dari sekadar panggilan telepon untuk mencapainya."

Dalam wawancara September 2022 dengan The Daily Mail, putra Spears, Jayden, membahas perasaan campur aduknya dan saudaranya tentang hubungan mereka dengan ibu mereka.

Baca juga : Hari Pertama Kembali Sekolah? Ini yang Harus Dilakukan untuk Kurangi Stres Anak

Mencatat bahwa hubungan mereka tetap rumit, Jayden berkata, "Saya 100% berpikir ini bisa diperbaiki."

"Ini hanya akan memerlukan banyak waktu dan usaha. Saya hanya ingin dia menjadi lebih baik secara mental," lanjutnya. "Ketika dia sudah lebih baik, saya benar-benar ingin bertemu dengannya lagi."

Berbicara langsung kepada ibunya, Jayden berkata, "Saya sangat mencintaimu, saya berharap yang terbaik untukmu. Mungkin suatu hari kita bisa duduk seperti ini dan berbicara lagi."

Baca juga : Komunikasi yang Baik dengan Orangtua Pegang Peran Penting dalam Perkembangan Anak

Putra-putra Spears pindah ke Hawaii tahun 2023 bersama ayah mereka, istrinya Victoria Prince, dan dua anak mereka. Saat itu, Federline menyebut adanya peluang profesional tambahan untuk dirinya dan tawaran pekerjaan untuk Prince dari sebuah universitas di Hawaii.

Pada Mei 2023, Kaplan mengatakan kepada PEOPLE bahwa Spears telah "memberikan persetujuan" agar anak-anaknya pindah ke Hawaii bersama ayah mereka.

"Itu adalah peluang bagi Kevin dan istrinya, dan anak-anak siap untuk menjauh dari sorotan di L.A.," katanya.

Saat itu, seorang sumber juga mengkonfirmasi kepada PEOPLE bahwa mantan penari tersebut, yang berusia 46 tahun, pertama kali menghubungi mantan istrinya untuk meminta izin pindah. "Britney selalu mendukung anak-anaknya dengan setia dan ingin mereka bahagia," kata sumber tersebut. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat