visitaaponce.com

Seka Yama Sukai Berbagai Makanan Indonesia

Seka Yama Sukai Berbagai Makanan Indonesia
Musisi asal Jepang, Seka Yama, di Festival Kopi Nusantara Media Indonesia, Jumat, 2 Februari 2024.(Dok. Instagram Media Indonesia)

MUSIKUS asal Jepang Seka Yama ikut meramaikan gelaran Festival Kopi Nusantara 2024 di Kantor Media Indonesia, Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (2/2).

Mengenakan topi, berambut pirang serta berpenampilan ala rocker, Seka Yama tampil dihadapan para penonton sebelum dimulainya acara Outlook Media Digital Indonesia 2024.

Dia terlihat memainkan sanshin atau alat musik tradisional petik asal jepang yang memiliki 3 senar dan memainkan lagu jepang.

Baca juga : Aroma Arabika Tercampur Dalam Nada Peraukertas

Usai penampilannya, dia mengatakan bahwa dirinya senang berada di Indonesia dan telah mencicipi banyak makanan Indonesia.

“Saya menyukai Indonesia dan berbagai makanannya. Seperti nasi goreng sangat enak, sate sangat enak, mie goreng sangat enak. Saya terkesan dengan Indonesia dan saya banyak mengunjungi Indonesia. Bali juga saya senang,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu dia juga terlihat belum memahami bahasa Indonesia serta menggunakan bahasa Inggris ketika berbicara. Saat itu juga terlihat dia cukup kesulitan menggunakan bahasa Inggris dan mencampurkan penggunaan bahasa Jepang ketika berbicara.

Baca juga : HUT Media Indonesia Ke-54, Festival Kopi Nusantara Kembali Digelar

Dia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Media Indonesia dalam kesempatan itu dan berkelakar bahwa dirinya akan pulang ke Jepang besok.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat