visitaaponce.com

Festival Ramadan Hadir di Gading Festival

Festival Ramadan Hadir di Gading Festival
Gading Festival - Food & Fun berkolaborasi dengan Pegadaian Area Jakarta Utara menggelar Festival Ramadan pada 12-28 Maret 2024.(Dok. Gading Festival)

MENYAMBUT bulan suci Ramadan 1445 H, Gading Festival - Food & Fun berkolaborasi dengan Pegadaian Area Jakarta Utara menggelar Festival Ramadan pada 12-28 Maret 2024.

Festival Ramadan di Gading Festival, kawasan Sedayu City Kelapa Gading, Jakarta Utara, itu jadi perayaan yang memukau bagi pengunjung. Acara ini memiliki rangkaian utama yakni Street Food & Gold Bazaar.

Melalui kolaborasi ini, Gading Festival bersama Pegadaian Area Jakarta Utara berupaya menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung yang ingin merayakan kebersamaan dan kekayaan budaya kuliner di bulan suci Ramadan.

Baca juga : Sambut HUT Tangsel ke-15, Mercure Serpong Alam Sutera dan ASIPA Gelar Bazar UMKM

Vice President Pegadaian Area Jakarta Utara Hijroh Puranto menjelaskan partisipasi Pegadaian pada Festival Ramadan ini guna memeriahkan momen puasa setiap tahun.

"Ajang ini pun untuk memperkenalkan Pegadaian kepada masyarakat yang disisipkan edukasi beserta literasi mengenai produk-produk pegadaian," ungkap Hijroh dalam keterangannya, Rabu (13/3).

Hijroh menjelaskan pada acara ini menampilkan berbagai ragam hidangan tradisional dan modern, aktivitas menarik seperti pertunjukan musik, demo masak, serta bazar produk unik dan kreatif dari pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Baca juga : Berkah Ramadan. Nasabah PNM Raup Cuan dari Usaha Kuliner

"Menariknya, di festival ini juga ada bazar lelang emas," kata Hijroh.

Aktivitas menarik lain yang dihadirkan Gading Festival dan Pegadaian Area Jakarta Utara adalah Cooking Show Demo bersama Chef Remy dengan menyajikan menu takjil dan berbuka puasa bersama.

Pengunjung juga bisa menikmati penampilan Medley Tari Tradisional dan Stand Up Comedy, seminar mengenai emas pada Senin (18/3), dan seminar umrah akbar pada Rabu (20/3).

"Tak lupa di momen Ramadan ini pun akan dilakukan penyerahan santunan anak yatim dan pengumuman Pegadaian Poin," ujar Hujroh.

Hijroh berharap melalui acara ini, Gading Festival dan Pegadaian Area Jakarta Utara bisa mendukung pelaku UMKM dalam mengembangkan potensi kuliner dan kerajinan lokal. (H-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat