visitaaponce.com

Inul Belanja Baju Ratusan Juta Dibagikan ke Karyawan

Inul Belanja Baju Ratusan Juta Dibagikan ke Karyawan
Inul dan suaminya, Adam.(Antara)

BELUM lama ini warganet dihebohkan dengan beredar foto spill bill Inul Daratista belanja di Ramayana. Foto yang di-upload oleh akun Instagram @lambe_turah tersebut memperlihatkan total pembelanjaan Inul sebesar Rp109.326.500 yang terdiri dari pakaian hingga beras.

Foto tersebut langsung viral dan menjadi perbincangan berbagai media online di Indonesia. Pendapat warganet pun terbelah dua antara yang pro dan kontra.

Meski banyak yang tidak menyukainya, Inul tetap santai menghadapinya. Hasil dari pembelanjaan tersebut ternyata tidak untuk menjadi konsumsi pribadi, tetapi ia bagikan ke karyawan-karyawannya serta orang yang membutuhkan.

Baca juga : Polres Klaten Gelar Kampung Ramadan, Sediakan Sembako Murah

Hal ini juga diperkuat dari pernyataan dari pihak Ramayana. "Betul pada 14 Maret 2024 Inul melakukan transaksi di Ramayana Ciplaz Jatinegara sebesar kurang lebih Rp110 juta dan beliau memang betul mengajak karyawannya untuk berbelanja dan hasil belanjaan tersebut dibagikan langsung di tempat," ujar Juli Erliyanto selaku Marcomm Ramayana dalam keterangan tertulis, Minggu (17/3).

Pihak dari Ramayana juga meminta maaf atas kegaduhan ini yang berasal dari karyawan yang meng-upload total bill Inul di Instagram pribadinya. "Hal ini sudah ditindaklanjuti dan karyawan tersebut sudah diberi peringatan," ucap Erli.

Video konten Inul belanja di Ramayana membuat heboh warganet. Ternyata pernyataan dari pihak Inul dan Ramayana diperkuat dengan video konten yang di-upload Inul pada 18 Maret 2024 pada akunnya di Instagram saat Inul, Adam, dan karyawannya berbelanja. 

Di video tersebut, Adam membayar total belanjaan Inul dan diakhiri dengan Inul mendapatkan banyak kupon undian umrah. Pada Ramadan kali pusat belanja itu mengadakan program belanja gratis umrah. Undian tersebut berlangsung dari 10 Maret-30 April 2024 dan dapat diikuti oleh seluruh pelanggan yang berbelanja minimal Rp300.000. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat