visitaaponce.com

Godzilla x Kong Puncaki Box Office

Godzilla x Kong Puncaki Box Office
Cuplikan adegan dari film Godzilla x Kong: The New Empire(imdb)

GODZILLA x Kong: The New Empire memuncaki Box Office Amerika Serikat (AS) di pekan pertama mereka setelah meraih US$80 juta dari penjualan tiket.

"Angka akhirnya bisa berubah pada Senin (1/4) namun raihan ini sangatlah luar biasa," ungkap pengamat Box Office David A Gross setelah penjualan tiket untuk film monster itu mencapai 2,5 kali lebih tinggi dari rata-rata untuk film sekuel.

Di Godzilla x Kong: The New Empire, kedua monster itu mengabaikan perbedaan mereka dan bersatu untuk menyelamatkan spesies mereka dan manusia.

Baca juga : Bikin Takjub! Lokasi Syuting Godzilla X Kong: The New Empire di Hutan Hujan Daintree, Berusia Jutaan Tahun

Posisi kedua dengan raihan sebesar US$15.7 juta ditempati oleh Ghostbusters: Frozen Empire, yang ditulis oleh Jason Reitman, yang ayahnya, Ivan Reitman, merupakan sutradara untuk film Ghostbusters keluaran 1984.

 

Baca juga : Ghostbusters: Frozen Empire Puncaki Box Office

Film ini mempertemukan para pemburu hantu baru (Paul Rudd dan Carrie Coon) dengan para veteran (Bill Murray, Dan Aykroyd, dan Ernie Hudson) saat mereka menghadapi musuh menakutkan yang ingin menghadirkan kembali Zaman Es.

Sementara itu, Dune: Part Two menduduki peringkat ketiga. Film produksi Warner Bros itu meraih pendapatan sebesar US$11,1 juta.

Posisi keempat, turun satu peringkat dari pekan sebelumnmya, adalah film anikmasi produksi Universal dan DreamWorks Animatino, Kung Fu Panda 4, yang meraup pendapatatan US$10,2 juta.

Film horor psikologi Immaculate yang dibintangi Sydney Sweeney menduduki peringkat kelima dengan raihan US$3,3 juta. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat