visitaaponce.com

Harry dan Meghan Kolaborasi dengan Netflix untuk Acara Gaya Hidup dan Pertunjukan Polo

Harry dan Meghan Kolaborasi dengan Netflix untuk Acara Gaya Hidup dan Pertunjukan Polo
Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah mengembangkan dua seri nonfiksi dengan Netflix: sebuah program gaya hidup dan pertunjukan polo(AFP)

PANGERAN Harry dan istrinya, aktris Meghan Markle, sedang mengerjakan dua seri nonfiksi dengan Netflix. Sebuah program gaya hidup dan pertunjukan polo profesional, demikian diumumkan perusahaan produksi mereka pada hari Kamis.

Pasangan ini, yang berpisah dengan monarki Britania tahun 2020 dan kini tinggal di California, menandatangani kesepakatan dengan raksasa streaming yang sama pada tahun yang sama untuk beberapa proyek.

Sejauh ini, kemitraan tersebut telah menghasilkan "Harry & Meghan" yang banyak diperbincangkan, sebuah seri dokumenter enam episode yang diluncurkan pada Desember 2022.

Baca juga : Serial Dokumenter Harry-Meghan akan Rilis Desember

Proyek-proyek baru ini tampaknya jauh lebih sedikit kontroversial.

Yang pertama, "dikuratori oleh Meghan... akan merayakan kegembiraan memasak dan berkebun, menghibur, dan persahabatan," kata Archewell Productions dalam sebuah pernyataan.

Baru bulan lalu, dia meluncurkan merek gaya hidup American Riviera Orchard.

Baca juga : Pancing Kemarahan Istana, Pangeran Harry Disesak Putuskan Netflix

"Seri kedua akan memberikan pemirsa akses tak tertandingi ke dunia polo profesional," kata pernyataan itu. Harry adalah penggemar polo sejak lama.

Episode-episode utamanya telah difilmkan di Kejuaraan Polo AS di Florida.

"Dikenal terutama karena estetika dan suasana sosialnya, seri ini akan mengungkap sisi keras dan gairah olahraga, menangkap para pemain dan segala yang dibutuhkan untuk bersaing di level tertinggi," kata pernyataan Archewell.

Baca juga : Dukungan Hangat untuk Kate Middleton Pascadiagnosis Kanker

Kedua acara tersebut masih dalam tahap produksi awal, dan judul serta tanggal rilis akan diumumkan "dalam beberapa bulan mendatang," kata pernyataan tersebut.

Sejak mereka mundur dari tugas kerajaan resmi mereka, Pangeran dan Putri Sussex telah terputus dari uang monarki, memaksa mereka untuk mengembangkan sumber penghasilan mereka sendiri.

Pasangan ini, yang menikah pada 2018, memiliki kesepakatan podcast eksklusif Spotify, yang berakhir tahun lalu setelah hanya satu pertunjukan.

Baca juga : Harry dan Meghan Mengucapkan Harapan Kesembuhan Kate Middleton dari Kanker

Mereka sekarang terasing dari keluarga kerajaan, setelah mereka mengungkapkan keluhan berulang kali bahwa Meghan, yang memiliki keturunan campuran, diperlakukan dengan tidak adil selama masa kerja mereka sebagai anggota kerajaan.

Harry singkat pergi ke Britania Raya untuk penobatan ayahnya Raja Charles III, dan sekali lagi setelah raja didiagnosis menderita kanker.

Konon, Harry tidak berbicara dengan saudaranya William dalam beberapa bulan terakhir. Ketika berita bahwa istri William, Kate, juga berjuang melawan kanker, Harry dan Meghan mengatakan: "Kami mengharapkan kesehatan dan kesembuhan untuk Kate dan keluarga." (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat