visitaaponce.com

Serial Dokumenter Harry-Meghan akan Rilis Desember

Serial Dokumenter Harry-Meghan akan Rilis Desember
Pangeran Harry dan Meghan Markle(Dok. Instagram @sussexroyal)
Serial dokumenter tentang kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan akan rilis pada Desember 2022 mendatang. Serial yang pembuatannya telah dilakukan sejak tahun 2020 lalu itu akan rilis di platform Netflix.

Kisah hidup sejoli tersebut akan diabadikan dalam dokumenter garapan Liz Garbus. Garbus merupakan sutradara peraih nominasi Oscar. Sebelumnya Garbus terkenal berkat beberapa karyanya seperti What Happened, Miss Simone?, dan Girlhood.

Diketahui pada 2020, Harry dan Meghan telah menandatangani kerja sama dengan Netflix. Bukan hanya untuk membuat serial dokumenter, tetapi juga untuk membuat film feature, program dialog, hingga program untuk anak.

"Sangat senang bisa memercayai seseorang untuk membuat cerita kami. Kami memercayai kisah kami pada seseorang yang berarti kisah kami akan dihadirkan dari kacamata mereka," ujar Meghan, dilansir dari harpersbazaar.com, Jumat, (18/11).

Meghan mengatakan, ia sangat antusias mengerjakan proyek tersebut. Terutama karena itu merupakan proyek pertama baginya di industri film bersama Harry.

"Suamiku belum pernah bekerja di industri ini sebelumnya. Bagiku, bekerja di industri ini sangat menyenangkan, terutama karena bisa bertemu dengan orang-orang di balik industri kreatif," ujar Meghan.

(M-4)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat