visitaaponce.com

Treasure Rilis Video Spoiler Comeback Mereka

Treasure Rilis Video Spoiler Comeback Mereka
Treasure(Instagram @yg_treasure_official)

GRUP idola K-Pop Treasure merilis spoiler video sebagai kejutan untuk comeback terbaru mereka yang akan datang dan masih dirahasiakan rinciannya.

"SPOILER I COMEBACK TREASURE. MY LOVE IS LIKE," tulis agensi Treasure, YG Entertainment, melalui akun X resmi mereka, Selasa (14/5).

Video spoiler berdurasi 14 detik tersebut berisi tulisan, My Love is Like... dan Treasure. Namun, belum diketahui apakah My Love is Like akan dijadikan judul sebuah single atau album untuk comeback grup idola tersebut.

Baca juga : Here I Stand Antar Treasure Lakukan Debut di Puncak Billboard Japan Hot 100

Belum 24 jam sejak dirilis, video spoiler itu berhasil menduduki peringkat 7 trending topic di YouTube Indonesia. Bahkan, video itu telah ditonton sebanyak 112 ribu kali.

 

Baca juga : Akan Tampil di Jakarta, Treasure Minta Treasure Maker Indonesia Jaga Kesehatan

Treasure terakhir kali melakukan comeback pada Februari lalu dengan merilis album mini Jepang bertajuk Reboot. 

Album tersebut berisikan enam buah lagu berbahasa Jepang, yakni BONA-BONA, MOVE (T5), B.O.M.B, STUPID, Here I Stand, dan LET IT BURN.

Kini, Treasure bersiap untuk merilis karya musik terbaru mereka di tengah persiapan mereka untuk melaksanakan tur konser 2024 Treasure Relay Tour (Reboot).

Dalam tur tersebut, Treasure juga akan menyambangi Indonesia pada 29-30 Juni 2024 di Indonesia Arena GBK Senayan, Jakarta. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat