visitaaponce.com

Halsey Ungkap Dirinya Idap Lupus dan Leukemia

Halsey Ungkap Dirinya Idap Lupus dan Leukemia
Halsey(Instagram @iamhalsey)

PENYANYI Halsey mengumumkan dirinya menderita penyakit lupus dan leukemia. Pelantun lagu Without Me itu merasa beruntung masih bisa hidup.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Selasa (4/6), Halsey membagikan momen saat sedang menjalani perawatan atas penyakit yang dideritanya. Ada juga momen dia berada di studio sambil menyanyikan beberapa bait lirik dan memainkan gitar.

Halsey merasa beruntung masih bisa diberikan hidup hingga sekarang. 

Baca juga : Miley Cyrus tidak Yakin Ingin Punya Anak

Bahkan ketika mengidap lupus dan leukemia, ia telah berhasil menggarap sebuah album yang dimulai dengan lagu bertajuk The End, yang dirilis pada Selasa (4/6).

"Singkat cerita, saya beruntung masih hidup. Singkat cerita, saya menulis sebuah album," tulis Halsey dalam unggahannya.

Meski tidak menyampaikan kabar secara langsung kepada publik mengenai penyakitnya, tetapi ia menyebut akun Leukemia & Lymphoma Society dan Lupus Research Alliance dalam unggahannya. 

Baca juga : Bebi Romeo Hibur Ratusan Penonton di Java Jazz Festival 2024

Diketahui kedua akun tersebut adalah organisasi dan lembaga sukarela untuk menangani leukemia dan lupus.

Dalam video yang dibagikan, Halsey merasa dirinya seperti perempuan tua. Ia berbicara sambil menahan sakit dan mengusap kakinya.

"Saya merasa seperti perempuan tua," ucap Halsey.

Baca juga : Gandeng Rendy Pandugo, Raissa Anggiani Luncurkan Single 'Jika Nanti'

Penyanyi kelahiran 29 September 1994 itu berharap bisa kembali sehat ketika berusia 30 tahun. Halsey ingin terlihat seperti terlahir kembali dengan banyak energi di usia muda.

"Saya berkata pada diri sendiri bahwa saya akan memberi diri saya waktu dua tahun lagi untuk sakit," ujar Halsey.

"Di usia 30, saya mengalami kelahiran kembali dan saya tidak akan sakit dan saya akan terlihat sangat menarik dan memiliki banyak energi dan saya akan kembali ke usia 20-an di usia 30-an," tambahnya.

Halsey menutup unggahan itu dengan membagikan beberapa momen yang memperlihatkannya berjuang dalam melakukan perawatan untuk sembuh dari penyakit lupus dan leukemia yang dideritanya. Termasuk dengan momen penyanyi tersebut menangis saat sedang diinfus. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat