visitaaponce.com

Robert Pattinson Ungkap Kebahagiaannya Menjadi Ayah

Robert Pattinson Ungkap Kebahagiaannya Menjadi Ayah
Robert Pattinson berbicara tentang kunjungannya yang singkat dan keharusannya kembali untuk anak perempuannya yang ia sebut "Sayang." (Instagram)

ROBERT Pattinson menyukai peran terbarunya sebagai ayah anak perempuan.

Bintang “Batman” itu menghadiri presentasi runway Dior Homme Menswear Spring/Summer 2025 di Paris, Jumat, terekam dalam sebuah video yang diposting ke media sosial berbicara tentang bagaimana dia hanya berada di kota untuk kunjungan singkat tetapi harus “kembali untuk Sayang."

“Dia sangat manis,” kata Pattinson dalam klip tersebut. Dia menambahkan bahwa peran sebagai ayah membuatnya merasa “sangat tua dan sangat muda pada saat yang sama.”

Baca juga : Perempuan dan Anak Dinilai Paling Terdampak dari Perubahan Iklim

Pattinson, yang menjalin hubungan asmara dengan aktris dan penyanyi Suki Waterhouse sejak 2018, terus bercerita tentang betapa dia “kagum melihat betapa cepatnya kepribadian mereka muncul hanya dalam tiga bulan.”

“Saya bisa melihat siapa dia, itu luar biasa,” katanya, Jumat sambil tersenyum.

Waterhouse memposting foto dirinya sedang menggendong bayi yang diyakini sebagai bayi baru lahir yang dia dan Pattinson bagikan di Instagram, April.

Baca juga : Kementerian PPPA Kawal Kasus Tindak Kekerasan Seksual Pada Siswa di Pariaman Sumatera Barat

“Selamat datang di malaikat dunia,” tulis bintang 

“Daisy Jones and the Six” itu dalam keterangannya saat itu.

Waterhouse mengumumkan kehamilannya selama penampilannya di festival musik Corona Capital di Mexico City tahun lalu, tetapi tidak menyebut Pattinson saat di atas panggung.

Baca juga : Perfeksionisme: Tips untuk Memutus Siklus dan Meningkatkan Kreativitas

Pasangan ini merahasiakan hubungan mereka sejak mereka pertama kali terlihat bersama hampir enam tahun lalu di London, tetapi mereka melakukan debut karpet merah sebagai pasangan pada tahun 2022.

Waterhouse bercerita tentang Pattinson dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Times tahun lalu, mengatakan dia “terkejut” saat mendapati dirinya “begitu bahagia dengan seseorang selama hampir lima tahun.”

Ini akan menjadi anak pertama bagi Pattinson dan Waterhouse, yang belum mengungkapkan namanya. (CNN/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat