visitaaponce.com

Wonder Mama Camp Ajak para Mama Produktif dan Inspiratif

Wonder Mama Camp Ajak para Mama Produktif dan Inspiratif
Program Wonder Mama Camp 2022 bisa menjadi wadah pengembangan diri perempuan untuk meningkatkan kompetensi diri.(Dok. Mama's Choice)

MENJADI mama yang bahagia adalah impian semua perempuan. Sebagai seorang perempuan yang mendedikasikan waktunya untuk keluarga di rumah, maupun yang membagi waktu dengan pekerjaan di kantor, mama dituntut untuk selalu punya cara cerdas dan kekuatan super dalam mengatur jalannya rumah tangga tanpa hambatan.

Bersamaan dengan momentum bulan perempuan sedunia 2022, Mama's Choice ingin mengajak para Mama untuk merayakan peran sebagai Ibu dan mendukungnya untuk menjadi Ibu dan diri yang yang lebih baik melalui program kelas eksklusif pengembangan diri dan perawatan kulit selama 2 minggu – Wonder Mama Camp 2022. 

Program ini membantu para Mama menjadi kuat dan tangguh; Menjadi bersinar, lebih cantik dari luar dan dalam dengan merawat kulit; Serta menjadi pribadi yang dapat menginspirasi, menjadi teladan bagi diri sendiri maupun bagi sekitarnya.

Baca jugaDPR Minta KLHK Tindak Tegas Pelanggaran di Kawasan Hutan Indonesia

Melalui program kelas eksklusif Wonder Mama Camp 2022 ini, Mama's Choice ingin mengajak para mama memiliki keterampilan dan kecermatan yang lebih baik lagi, serta lebih percaya diri dalam berbagai kesempatan.

"Mama's Choice menemani para Mama mulai dari merencanakan kehamilan hingga membesarkan bayi dengan produk-produk yang aman, inovatif, dan efektif, agar Mama bisa lebih tenang dan #KurangiWorry. Menjadi Mama, adalah salah satu pekerjaan terhebat di dunia, dan mungkin juga yang terberat. Seorang Mama harus bisa rangkap jabatan, mulai dari mengasuh anak-anak dan keluarganya, mengelola keuangan, menjadi guru di rumah, hingga mengurus rumah tangga," ujar Rahne Putri, Head of Branding Mama's Choice, pekan lalu.

Psikolog Nafisa Alif A., M. Psi. mengatakan Program Wonder Mama Camp 2022 bisa menjadi wadah pengembangan diri perempuan untuk meningkatkan kompetensi diri. "Ini juga membuka peluang bagi para Mama untuk meraih mimpi mereka sendiri, menjadi pribadi yang percaya diri, bahagia, dan penuh kreativitas," kata dia. 

Wonder Mama Camp 2022 juga menghadirkan tokoh-tokoh kompeten di bidangnya. Seperti di antaranya ada Ligwina Hananto, seorang pengusaha, pelaku UMKM, dan financial planner dengan perjalanan karier yang sudah menginspirasi banyak orang. 

Selain itu ada juga Dhatu Rembulan yang akan melatih para peserta menjadi content creator profesional dengan konten online yang menarik dan menghasilkan. Raden Prisya, pelatih kesehatan mental dan mindfulness coach. Serta, Damar Wijayanti , Certified Positive Discipline Parent Educator yang sering membagikan tips parenting berlandaskan Montessori dalam kehidupan sehari-hari. (H-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat