visitaaponce.com

Sheraton Mustika Yogyakarta akan Datangkan Chef Asal Yordania

Sheraton Mustika Yogyakarta akan Datangkan Chef Asal Yordania
(DOK Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa)

DALAM rangka bulan Ramadan 1443 Hijriyah, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa akan mengadakan Media Gathering dan Buka Puasa Bersama pada 8 April 2022. Pada kesempatan kali ini akan membahas tentang promo selama bulan Ramadan dan Hari Raya di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. 

Tidak hanya itu, Sheraton Mustika Yogyakarta juga memperkenalkan Chef Tamu asal Yordania, yaitu Chef Mohammad Abdelrahim Salem Salameh. Dia akan menghidangkan makanan-makanan spesial khas Yordania serta Timur Tengah selama Ramadhan yang bisa dinikmati untuk berbuka puasa di Androwino Bistro. 

Pada kesempatan tersebut, seluruh media yang hadir juga berkesempatan untuk mencicipi hidangan berbuka puasa ala Yordania. 

Chef Salameh, adalah chef dari Solaya Fine Dining Restaurant di Amman, Yordania, yang merupakan restoran pertama yang mendapat kategori bintang 5 di Yordania. Tentunya ini akan menjadi sajian spesial di Sheraton Mustika Yogyakarta selama bulan suci ini, untuk pertama kalinya menghadirkan Chef dari luar negeri.

Menurut I Gede Sujana, selaku General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta, sajian hidangan Yordania dan Timur Tengah dari Chef Salameh yang diterbangkan langsung dari Yordania ini merupakan persembahan spesial Sheraton di bulan Ramadan. ''Khusus untuk warga Yogyakarta yang ingin mencoba kuliner yang berbeda untuk berbuka puasa. Dengan kondisi pandemi yang semakin hari menurun secara positif, kami berharap warga Yogyakarta bisa dengan leluasa beribadah di bulan suci ini dan menikmati kembali Berbuka Puasa bersama keluarga, teman atau pun kolega seperti sebelum pandemi.''

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Sheraton Mustika Yogyakarta juga menghadirkan promo-promo menarik baik untuk kamar atau food and beverage saat bulan Ramadan 1443 H. 

Promo Kamar:
1. Ramadan Special, mulai dari Rp800.000 net/malam, menginap di tipe kamar Deluxe, termasuk sahur atau sarapan pagiserta takjil untuk berbuka puasa untuk 2 orang. Berlaku dari 2 April hingga 1 Mei 2022.
2. Ramadan Special (Room Only), mulai dari Rp650.000 net/malam, menginap di tipe kamar Deluxe, kamar saja tidak termasuk Sarapan atau sahur. Berlaku dari 2 April hingga 1 Mei 2022.
3. Lebaran Room Package, mulai dari Rp1.700.000 Net /malam khusus untuk Liburan Lebaran pada 2-4 Mei 2022. Harga ini sudah termasuk makan pagi dan makan malam untuk 2 orang serta bingkisan Lebaran dari Sheraton.

Promo Makanan dan hampers:
1. Jordanian Iftar, buffet buka puasa spesial dengan hidangan Yordania dan Timur Tengah yang dimasak oleh Chef tamu asal Yordania, Mohammad Salameh, tersedia di Androwino Bistro setiap hari di bulan Ramadan mulai dari Rp178.000 net/orang. 
Promo menarik khususnya bagi pemilik kartu debit dan kredit BCA, untuk pemesanan pada minggu 1 dan 4, bayar 5 orang, gratis orang ke 6, pemesanan pada minggu ke 2 dan 3, bayar 6 orang, gratis orang ke 7.
2. Lebaran Hampers, bingkisan/hantaran khas Lebaran tersedia mulai dari Rp350.000.
3. Lebaran Special Brunch & Dinner, sajian buffet untuk makan siang atau malam di Hari Raya Idul Fitri mulai dari Rp180.000 net/orang di Androwino Bistro. 
4. Besekan by Androwino Bistro. Nikmati citra rasa hidangan khas Androwino Bistro untuk berbuka di rumah dengan memesan Besekan kami. Tersedia mulai dari Rp300.000 Net untuk 2 orang.

Untuk reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi nomor WA di 081326746196. (OL-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Denny parsaulian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat