visitaaponce.com

Kota Depok Sukses Gelar INFACT Expo 2022 Bertarap Nasional

Kota Depok Sukses Gelar INFACT Expo 2022 Bertarap Nasional
Pemeran nasional INFACT (Indonesia Investment, Fashion, Art, Craft, Tourism) Expo 2022 di Kota Depok, Jawa Barat.(Ist)

PAMERAN nasional INFACT (Indonesia Investment, Fashion, Art, Craft, Tourism) Expo 2022 telah ditutup resmi oleh Ketua Dekranasda Kota Depok, Bunda Elly Farida, dan dihadiri Ketua Dharma Wanita Kota Depok dan Kepala Dinas dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Depok serta jajarannya. 

Pada sambutannya, Ketua Dekranasda Depok Bunda Elly Farida, mengapreasiasi kepada Segitiga Dot Com yang telah menyelenggarakan pameran nasional INFACT Expo dalam rangka hari jadi ke-23 Kota Depok sebagai wadah yang efektif kepada ukm untuk bangkit pasca pandemi. 

Acara penutupan INFACT Expo 2022 disemarakkan dengan penampilan tari daerah Sonteng dari Sanggar Gendis, gelara fashion show oleh d' chantique, The Batik id by herman, OA, Larasati, Galery Kebaya Liana, komunitas fashion Depok, karnaval busana oleh Cantik Enterteiment serta menampilkan rancangan busana binaan Dekranasda Kota Depok. 

Peserta INFACT Expo 2022 terdiri dari Pertamina Balikpapan, Dekranasda Kota Depok, Binaan Taman Mini, Provinsi Kalimantan Barat dan paviliun Kota Depok menampilkan produk unggulan ukm, serta dari Bank Syariah Indonesia & Aulia Kosmetik telah mengisi stand eksklusif yang disediakan Segitiga Dot Com. 

Peserta pameran sangat beragam dan aktif dalam mempromosikan produk mereka. Selain kesenian budaya sebagai entertaiment pameran, juga menampilkan produk milenial melalui fashion show dari desainer terbaik Jabodetabek.

Baca juga: Pemkot Depok Wajibkan ASN Apel Pagi Selama Ramadan

"Selain itu, digelar workshop serta talkshow yang sangat menarik dalam usaha ukm, serta banyak hadiah menarik dari panitia untuk audiens yang bertanya dalam acara talkshow," ungkap Hikmah selaku Project Director Segitiga Dot Com. 

Pada acara penutupan INFACT Expo 2022, ada penyerahan cinderamata untuk Ketua Dekranasda dan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok serta pengumuman stand kreatif yang diterima oleh stand Pertamina Balikpapan. 

Penyerahan cinderamata dan penghargaan tersebut dilakukan Ahmad selaku Direktur Segitiga Dot Com. 

"Kami berharap di tahun depan penyelenggaraan pameran dalam rangka hari jadi Kota Depok dapat di ikuti oleh seluruh SKPD Kota Depok untuk mengekspos seluruh produk unggulannya serta sebagai sarana mengekspos keberhasilan dan program kerja pemkot Depok kepada masyarakat luas," kata Ahmad.

"Kami Segitiga Dot Com, selaku penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Depok yang telah mendukung penuh pameran ini serta para peserta pameran & tim pendukung acara yang telah menyukseskan Infact Expo 2022," tutupnya. 

Sampai jumpa di INFACT EXPO tahun 2023 mendatang. (RO/OL-09)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat