visitaaponce.com

Ekstrak Sarang Burung Walet Tingkatkan Imunitas Tubuh

Ekstrak Sarang Burung Walet Tingkatkan Imunitas Tubuh
Launching produk lokal ekstrak burung walet Heavenly Blast Immune Support di Jakara.(Ist)

SARANG burung walet sudah sejak lama diolah menjadi makanan eksotis. Sarang burung walet juga dicari karena dipercaya memiliki beragam kandungan gizi dan manfaat untuk tubuh.

Awalnya, burung walet membuat sarang dari air liurnya yang dilakukan secara bertahap sampai mengeras dengan sendirinya.

Burung ini biasanya tinggal di dalam gua, tekstur liurnya yang lengket berfungsi merekatkan sarang ke langit-langit atau dinding teratas gua agar tidak mudah jatuh.

Liur walet bukan sekadar air liur biasa. Liur burung walet terbuat dari protein yang juga tinggi kandungan kalsium, zat besi, kalium, dan magnesium.

Sarang burung walet kaya antioksidan, vitamin, dan mineral yang bermanfaat untuk menjaga kekebalan tubuh dan terhindar dari berbagai virus dan bakteri yang menyebabkan imunitas menurun.

"Selain itu, kandungan sarang burung walet yang tinggi akan kolagen, juga dipercaya dapat menjaga kesehatan kulit, agar tetap kenyal, cerah, sehat, dan tampak awet muda," kata Founder Heavenly Blast, Marlienna Suwito, dalam keterangan pers, Senin (6/6). 

Namun kini ekstrak sarang burung walet telah dibuat dalam produk kesehatan dengan bentuk jeli pertama dengan brand  “Heavenly Blast Immune Support”. 

Untuk mendukung produk dalam negeri, produk sarang walet Heavenly Blast Immune Support diluncurkan bersamaan denga peringatan ke-495 HUT DKI Jakarta.

Launcing produk brand lokal turut mendukung HUT ke-945 Jakarta yang berkolaborasi dengan Hotel Borobudur Jakarta dengan tema "Jakarta Punya Cerita". 

Marliennna menjelaskan bahwa produk untuk kesehatannya ekstrak sarang walet diformulasikan dengan bahan-bahan alami dan berkualitas tinggi dengan buah Elderberry dan madu premium.

'"Heavenly Blast Immune Support patut untuk dikonsumsi oleh semua masyarakat Indonesia, karena bentuknya yang simple, mudah dibawa ke manapun, dan pasti cocok untuk semua umur terutama anak-anak,“ tambah Nana, Panggilan akrab Marlienna Suwito.

Nana menambahkan suplemen Jelly Heavenly Blast Immune Support ini merupakan inovasi terbaru di Indonesia, yang kaya akan manfaat dan segudang vitamin dalam menambah kekebalan tubuh di masa peralihan setelah pandemi ini. 

"Diformulasikan dengan bahan-bahan alami dan berkualitas tinggi, sebungkus Jelly Immune Support ini, dapat meningkatkan daya tahan tubuh, menangkal berbagai virus dan bakteri, serta dapat mempercepat regenarasi sel," jelas Nana. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat