visitaaponce.com

Swiss-Belhotel Airport, Jakarta Tawarkan Promo Paket Pernikahan Selama Bulan Juni

Swiss-Belhotel Airport, Jakarta Tawarkan Promo Paket Pernikahan Selama Bulan Juni
Swiss-Belhotel Airport, Jakarta menyediakan tempat yang nyaman untuk menciptakan resepsi pernikahan yang tak terlupakan.(Ist/Swiss-Belhotel Airport, Jakarta)

ACARA pernikahan adalah perhelatan sekali seumur hidup yang menjadi momen yang ditunggu dan selalu menjadi istimewa dalam sebuah perjalanan hidup, untuk menjadikan acara tersebut menjadi khidmat dan berkesan, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta menyediakan tempat yang nyaman untuk menciptakan resepsi pernikahan yang tak terlupakan.

Swiss-Belhotel Airport, Jakarta memiliki penawaran spesial demi menjadikan momen pernikahan yang mewah dan selalu dikenang.

Salah satu fasilitas yang ditawarkan oleh Swiss-Belhotel Airport, Jakarta adalah penawaran outdoor wedding di area swimming pool dan juga ruangan multifungsi Indonesia sky lounge. Indonesia Sky Lounge adalah sebuah ruangan multifungsi dengan kurang yang luas dan desain yang modern.

Ruangan multifungsi yang tidak memiliki pilar dan dapat menampung lebih dari 200 orang.

Dengan desain tanpa pilar inilah yang dapat membuat para tamu menjadi leluasa dan membuat sang pemilik acara dapat secara bebas mendekorasi area tersebut dengan indah dan sesuai kebutuhan mereka.

Dilengkapi dengan suguhan special menu prasmanan (buffet) dan set menu dengan berbagai pilihan menu seperti menu Nusantara, Eropa, Indian, dan beberapa menu international lainnya buatan tangan dari Executive Chef Swiss-Belhotel Airport, Jakarta yang melengkapi moment special tersebut.

Selain itu, dari sisi keamanan dan area parkir, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta memiliki area parkir yang luas yang dapat menampung hingga 100 mobil serta dilengkapi dengan pengamanan dari security yang siaga selama 24 jam.

Swiss-Belhotel Airport, Jakarta juga memiliki beberapa rekanan yang telah bekerjasama baik untuk dekorasi, fotografi, entertainment, make up hingga bridal yang tentunya dapat menjadi pilihan dan referensi untuk menjadikan pesta pernikahan semakin sempurna.

Untuk paket pernikahan di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta sendiri dibagi menjadi dua paket yakni paket gold dan silver.

Paket pernikahan gold dibandrol dengan harga Rp. 35,000,000 net untuk 100 orang tamu dan untuk paket silver yakni IDR 33.000.000 net untuk 100 orang tamu.

Setiap paket tersebut memiliki benefit yang hampir sama yakni Kamar suite untuk mempelai, kamar deluxe untuk keluarga mempelai, food tasting untuk 8 orang dan juga penggunaan ruangan selama 4 jam. Perbedaanya hanya pada pilihan makanan pada saat resepsi.

“Selama bulan Juni hingga Juli nanti, kami memiliki promo early bird yang menawarkan cashback hingga IDR 2.000.000,” kata Irwin Akil selaku Marketing Communication Executive menjelaskan dalam siaran persnya.

Selain dari paket pernikahan, Swiss-Belhotel Airport Jakarta juga menawarkan paket perayaan atau social event lainnya seperti ulang tahun untuk dewasa dan anak-anak, paket arisan dan high tea, paket wisuda serta paket table manner.

Seluruh paket tersebut dapat dinikmati dengan tawaran harga mulai dari IDR 150.000 per orangnya dengan sajian prasmanan. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut terkait dengan paket pernikahan dan social event dapat menghubungi sales kami di +62 821 3563 6957 (Yunita).

Swiss-Belhotel Airport, Jakarta selalui siap untuk menjadi bagian momen Bahagia di pernikahan Anda.

Semua fasilitas yang disediakan adalah untuk menjamin kenyamanan dan kepuasan pelanggan, karena kesuksesan event para tamu menjadi kebanggaan bagi kami. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat