visitaaponce.com

Noice Gandeng Deddy Corbuzier Lewat Podcast Deddy Issues

Noice Gandeng Deddy Corbuzier Lewat Podcast Deddy Issues
Ilustrasi(Ist)

SETELAH menghadirkan Vincent Rompies, Desta Mahendra, Andre Taulany, Jerome Polin, Pandji Pragiwaksono dan publik figur yang memiliki basis fans terbesar di Indonesia sebagai podcaster, NOICE kini menggandeng Deddy Corbuzier lewat podcast original bertajuk Deddy Issues.

Mulai mengudara sejak Jumat (1/7), Deddy Issues menyuguhkan berbagai topik unik, menarik dan mind-blowing, mengupas suatu opini dari sudut
pandang berbeda sekaligus dilengkapi hipotesis khas ala Deddy untuk menghibur sekaligus mengajak Paranoice (sebutan pendengar setia NOICE) untuk berpikir secara kritis. Melalui perspektif pemikiran yang sangat unik, Deddy mengajak pendengar untuk melihat sebuah peristiwa dan opini dari sudut pandang yang belum pernah terpikirkan sebelumnya. Tak hanya mengungkapkan pendapat kritisnya, Deddy pun menjabarkan beragam fakta dan data yang dapat mendukung asumsi yang disampaikan.

"Kami optimis podcast Deddy Issues akan menarik antusiasme yang tinggi dari para penikmat podcast dan juga penggemar Deddy Corbuzier dan bisa menghibur mereka kala menikmati screenless moments. Konten eksklusif ini juga adalah langkah awal dari kolaborasi jangka panjang dengan Deddy Corbuzier," ujar Niken Sasmaya, Chief Business Officer (CBO) NOICE dalam keterangan yang diterima, Minggu (3/7).

"Melalui kehadiran para public figure di NOICE kami harapkan dapat menjadi inspirasi positif yang mendorong lebih banyak kreator di berbagai daerah untuk mulai berkarya bersama NOICE dan turut berkontribusi dalam memacu pertumbuhan ekosistem konten audio di Indonesia," tambah Niken.

Dalam podcast Deddy Issues yang akan tayang setiap Jumat ini, Deddy hadir dengan konsep monolog. Dalama episode pembuka, Deddy mengulas hipotesisnya mengenai perempuan dengan membedah lebih dalam makna film Beauty and The Beast. Dalam episode tersebut, Deddy memaparkan asumsinya tentang beberapa alasan di balik perempuan yang
menyukai pria lebih tua atau lebih dewasa.

"Kalau di podcast saya yang biasanya, saya banyak ngobrol dengan para bintang tamu dari berbagai latar belakang, di podcast Deddy Issues, saya akan hadir dengan konsep yang berbeda lewat berbagai opini dan topik menarik yang akan saya bahas secara mendalam dari lensa pribadi saya. Akan terasa lebih dekat karena bisa mendengarkan langsung opini saya tentang berbagai ha, dan pastinya pendengar juga bisa ikut memberikan komentarnya di tiap episode. Pastinya akan ada banyak kejutan dan saya harapkan pendengar dapat melihat konten podcast ini secara positif,” jelas Deddy Corbuzier. (RO/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat