visitaaponce.com

Sans Thai Padukan Cita Rasa Asli Thailand dengan Pemandangan Alam Ubud yang Asri

Sans Thai Padukan Cita Rasa Asli Thailand dengan Pemandangan Alam Ubud yang Asri
Sajian makanan di Sans Thai Ubud(Dok. Ini Vie Hospitality)

SALAH satu tujuan wisata di Bangkok, Thailand ialah kuliner khasnya, Ibu Kota Negeri Gajah Putih itu erkenal dengan rasa khasnya yang cenderung asam pedas.

Kini para pecinta kuliner nusantara maupun manca negara, yang berada di Bali, khususnya Ubud, tak perlu lagi merogoh kantong terlalu dalam untuk merasakan nikmatnya menyantap makanan khas Thailand karena Thailand Cuisine Restaurant telah hadir di Ubud.

Restoran Sans Thai yang dikembangkan Ini Vie Hospitality memadukan kuliner khas Bangkok dengan keasrian alam di Ubud yang juga dikenal sebagai tujuan wisata populer di Bali. 

Baca juga : Sajian Menu Bergizi dan Sehat di Keluarga, Orangtua Harus Libatkan Anak

“Sans Thai memberikan sesuatu yang baru, berbeda, dan masih sangat langka di Ubud, Sans Thai menyuguhkan Authentic Thai Food dengan menggunakan bahan-bahan yang masih segar.” ungkap Gratika, Marketing, Branding Manager Ini Vie Hospitality dalam keterangannya.

Berlokasi di Banjar Pinjul, Kenderan No. 8, Kabupaten Gianyar, Bali, Sans Thai memberikan pengalaman makan dengan pemandangan sawah hijau khas Ubud. Jika mata dimanjakan dengan pemandangan yang indah maka lidah dimanjakan dengan makanan Thailand dengan ciri khas asam pedas-nya. 

Beberapa Chef recommendations di Sans Thai yang wajib dicoba adalah Pad Thai, Garoupa Steamed Fish, dan Chicken Green Curry. Tidak lengkap jika tidak ditutup dengan dessert yaitu Bua Loi with Banana Caramelized. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat