visitaaponce.com

Aston Anyer Beach Hotel dan Aston Cilegon Boutique Hotel Hadirkan Makanan Meksiko Selama September-Oktober

MASAKAN Meksiko terkenal dengan warna-warni serta cita rasa pedas. Makanannya kaya dengan protein terutama dari sumber jagung, vitamin, dan mineral. 

Selama September-Oktober, ASTON Anyer Beach Hotel dan ASTON Cilegon Boutique Hotel menyajikan sajian makanan Meksiko untuk menemani para tamu selama menginap.

ASTON Anyer Beach Hotel menyajikan Fish Taco, snack Meksiko dengan ikan dory yang digoreng garing dengan tepung roti, salad dan saus spesial yang dibungkus dengan tortila jagung. Fish Taco ini disajikan berpasangan dengan pilihan mocktail Anejo Orange atau cocktail Bloody Mary, dan tersedia setiap hari di Sunset Cafe hanya seharga IDR88,000++ per porsi.

Baca juga : Liberta Hotel dan Investor PINA Kolaborasi Dorong Industri Perhotelan

Sementara itu, ASTON Cilegon Boutique Hotel menyajikan Quesadilla dan Limon Conde Griss di Ginger Lily Restaurant. 

"Quesadilla spesial dengan tortilla buatan sendiri dari para koki profesional kami dengan isi daging sapi, salad meclun, guacamole dan keju mozarela, merupakan pilihan tepat untuk santap siang ataupun malam, tersedia dengan harga terjangkau hanya Rp78,000++ per porsi. Limon Conde Griss dari sirup lemon buatan sendiri dicampur dengan teh earl grey juga cocok untuk melepaskan dahaga," tulis manajemen ASTON. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat