visitaaponce.com

Plataran Borobudur Dinobatkan Sebagai Readers Choice-Favourite Hotel dalam Exquisite Awards 2022.

DIDIRIKAN dengan keanggunan abadi dan terinspirasi oleh budaya lokal dan benar-benar salah satu tujuan paling populer; Plataran Borobudur dinobatkan sebagai “Readers’ Choice-Favourite Hotel dalam Exquisite Awards 2022”.

Terletak di perbukitan Menoreh, Dusun Tanjungan, Magelang di Jawa Tengah, 1,5 jam dengan kendaraan roda empat dari Bandara Internasional Jogjakarta dan hanya 3,4 km dari Candi Borobudur yang megah, Plataran Borobudur Resort & Spa menyuguhkan pemandangan yang luar biasa, fasilitas yang sangat baik, dan lingkungan yang dipenuhi dengan warisan budaya Jawa. 

Dengan Gunung Merapi, Perbukitan Menoreh, hutan jati yang rimbun, dan Candi Borobudur sebagai pemandangan utama, resor ini adalah tempat yang menawan dan tak terlupakan.

Plataran Indonesia secara konsisten mengutamakan perpaduan alam, budaya, dan masyarakat Indonesia, yang selaras dengan 3 pilar utama yang menjadi fondasi sejak Plataran Indonesia didirikan, yakni Nature, Culture, and Community. 

Berangkat dari pilar tersebut, Plataran Borobudur menawarkan pertemuan, pengalaman dan petualangan yang melibatkan ketiganya, seperti kegiatan sahabat alam, kelas membatik, kelas pembuatan jamu, berkeliling Desa sekitar Borobudur dengan menggunakan Andong, Jeep, VW Cabrio atau Double Decker dan mengunjungi beberapa UMKM setempat serta ikut terlibat pembuatan produknya, sampai ke aktifitas melihat keindahan matahari terbit dengan pemandangan Candi Borobudur yang megah, sambil menikmati sajian makanan yang dibuat oleh team chef dari hasil olahan petani Borobudur, dan lain sebagainya. 

Para tamu di Plataran Borobudur Resort & Spa akan mendapatkan kesan bahwa ke mana pun mereka pergi, Candi Borobudur mengikuti. Kemegahan Candi Borobudur paling baik dinikmati dari kenyamanan Langit Borobudur, di mana matahari terbit di atas lembah menerangi candi dengan segala kemegahannya. 

Candi Borobudur juga dapat dinikmati dari Enam Langit by Plataran, pemandangan panorama yang menakjubkan di mana matahari terbit dan terbenam terbaik juga dapat dilihat dari sudut pandang ini bersama dengan enam gunung paling terkenal di Jawa: Merapi, Merbabu, Telomoyo, Andong, Sumbing, dan Prau.

Baca juga : Plataran Indonesia Kolaborasi dengan Brigif 1 Marinir dan Olahraga Bareng

Menghadirkan 21 vila mewah dengan kolam renang pribadi dan kolam renang utama yang besar. Di tengah cerahnya hari, Plataran Borobudur Resort & Spa menawarkan berbagai pengalaman yang menyenangkan, lokasi yang menawan, dan fasilitas yang nyaman untuk mengemas rencana perjalanan. 

Patio Venue, Patio Main Joglo, Patio Deck, Langit Borobudur, dan The Kastil masing-masing menawarkan berbagai pilihan fine dining; masakan internasional dan Indonesia yang pasti dapat memanjakan para tamu.

Padma Spa menyediakan oasis yang tenang untuk terapi pijat, di mana ritual penyembuhan dan perawatan lokal menginspirasi beragam perawatan modern. 

Para tamu juga dapat menjaga tubuh, jiwa, dan raga dengan program yoga Plataran Borobudur di Putri Dewi, Joglo dengan pemandangan alam sekitar yang menakjubkan. Horse Stable memberikan pengalaman dan petualangan yang mengasyikkan untuk pengalaman menunggang kuda yang tak terlupakan melalui pedesaan setempat dengan lingkungan persawahan yang rimbun.

Paon Bali yang menawarkan suasana etnik Joglo yang menawan dengan pemandangan Perbukitan Menoreh yang mempesona, merupakan dapur terbuka atau dapat juga digunakan sebagai ruang serba guna yang dapat digunakan untuk berbagai pertemuan menarik, seperti Cooking Class, Kids Activity, dan lainnya.

Plataran Junior Program adalah tempat bermain bagi anak-anak untuk berkreasi dan bersenang-senang bersama kami, yang membuat mereka senang dengan menyediakan kegiatan bermain yang menarik dan lengkap sambil belajar.

Jadwal lengkap pertemuan, pengalaman, dan petualangan ditawarkan di Plataran Borobudur Resort & Spa, di mana staf yang hangat dan ramah, tersedia untuk bantuan 24 jam per hari, memastikan masa tinggal para tamu di area Perbukitan Menoreh dan Candi Borobudur tak terlupakan dan menakjubkan. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat