visitaaponce.com

ABM Kini Hadir Di Kawasan Gading Serpong

ABM Kini Hadir Di Kawasan Gading Serpong
Restoran Akibat Bebek Muda (ABM)(HO)

RESTORAN Akibat Bebek Muda (ABM) terus melebarkan pasarnya untuk memuaskan pecinta kuliner khususnya penggemar makanan olahan daging bebek. Kini, ABM hadir di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten.

"Kawasan Gading Serpong merupakan salah satu icon destinasi kuliner favorit di Tangerang. Karena itulah, kami melebarkan sayap dengan membuka cabang di Ruko Sorrento Place Gading Serpong untuk memuaskan para pecinta kuliner olahan daging bebek," jelas Public Relations ABM, Yosi Yolanda dalam keterangan yang diterima, Senin (26/12). 

Dikatakan, ABM merupakan restoran olahan bebek dengan kualitas premium di bilangan Kelapa Gading. Meski terbilang baru, restoran dengan nama yang unik ini cukup banyak mencuri perhatian dan diminati oleh masyarakat dan beberapa influencer ternama karena kelezatannya. 

Keistimewaan dari ABM adalah menggunakan bebek muda premium dengan ukuran yang besar serta ciri khas rasa yang gurih dan daging yang super lembut. "Dijamin bakal bikin ketagihan," ungkapnya.

Dikatakan Yosi, ABM di Ruko Sorrento Place Gading Serpong hadir dengan signature dish yakni bebek muda goreng kremes. Selain itu tersedia pilihan olahan bumbu bebek seperti bebek muda lada hitam, bebek muda gulai dan bebek muda bakar madu, resto ini juga menyediakan main course khas Indonesia, seperti Sop Iga, Rawon dan Mie Goreng Jogja. 

"Tak hanya makanannya yang nikmat, gerai offline ABM dibalut nuansa yang modern, cozy, dan Instagramable. Tempat kami cocok untuk anda kunjungi berkumpul bersama kerabat dan keluarga," tuturnya. (RO/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat