visitaaponce.com

Fakultas Psikologi UP dan PT Bina Karya Prima Kerja Sama Program Magang

Fakultas Psikologi UP dan PT Bina Karya Prima Kerja Sama Program Magang
Fakultas Psikologi UP dan PT. Bina Karya Prima menandatangani kerja sama pelaksanaan program magang untuk mahasiswa.(Ist)

FAKULTAS Psikologi Universitas Pancasila (UP) menyelenggarakan “Pengesahan Nota Kesepahaman” dengan perusahaan fast moving consumer good (FMCG) Indonesia, yaitu PT. Bina Karya Prima di Jakarta, pada Selasa (24/1).

Adapun kerja sama ini bergerak di bidang Pendidikan serta rekruitmen. Melalui kerja sama, PT. Bina Karya Prima akan membuka kesempatan yang besar bagi mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Pancasila untuk melaksanakan program magang (internship dan apprenticeship).

Dengan magang, maka mahasiswa dapat semakin siap untuk terjun di dunia pekerjaan setelah menyelesaikan pendidikan di bangku perkuliahan.

Kerja sama ini juga diharapkan semakin meningkatkan tingkat Employability pada mahasiswa lulusan Fakultas Psikologi Universitas Pancasila.

Nota kesepahaman ini disahkan dan ditandatangani oleh Dr. Silverius Y. Soeharso, S.E., M.M., M.Psi., Psikolog (Dekan Fakultas Psikologi Universitas Pancasila) dan Bambang Yapri (HC Director PT. Bina Karya Prima).

Baca juga: Career Day 2023 MGBK DKI Hadirkan Referensi Universitas Terbaik

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Psikologi UP beserta HC Director PT. Bina Karya Prima menyatakan komitmen besar kedua belah pihak untuk berkolaborasi melakukan berbagai langkah dan kegiatan yang dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak bahkan bermanfaat secara luas bagi masyarakat.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Aully Grashinta, M.Si., Psikolog (Wakil Dekan I), Dr. Ayu Dwi Nindyati, M.Si., Psikolog (Wakil Dekan II), Anindya D. Paramita, M.Psi., Psikolog (Kaprodi), jajaran Dosen, beserta civitas akademika Fakultas Psikologi Universitas Pancasila lainnya. Dalam sambutannya, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, serta Kaprodi juga turut menyampaikan berbagai program, khususnya dalam bidang pendidikan yang berpotensi untuk dikolaborasikan bersama dengan PT. Bina Karya Prima. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat