visitaaponce.com

ASTON Imperial Bekasi Hadirkan I Fu Mie Spesial di Momen Imlek

ASTON Imperial Bekasi Hadirkan I Fu Mie Spesial di Momen Imlek
I Fu Mie Spesial di momen Imlek di ASTON Imperial Bekasi(Dok. ASTON Imperial Bekasi)

MASAKAN Tiongkok merupakan salah satu makanan yang paling populer dan digemari oleh semua orang, tidak hanya di Asia namun juga di seluruh dunia. 

Salah satu masakan khas Tiongkok yang wajib dicoba yaitu I Fu Mie. Masih dalam suasana Imlek ASTON Imperial Bekasi menghadirkan menu spesial khas Tiongkok tersebut. 

Sajian I Fu Mie dibuat dengan mi telur pilihan yang direbus dan digoreng renyah. Isian dalam sajian I Fu Mie seperti kembang kol, cumi, wortel, ayam, udang, bakso ikan sangat cocok bila dipadukan dengan renyahnya mie yang sudah digoreng kering.  

Baca juga : Sheraton Bandung Hotel Luncurkan Shine Spa

“Untuk kuah I Fu Mie Chef kami membuat tekstur kuah yang agak kental, gurih, namun tidak membuat eneg, cocok sekali untuk dinikmati dalam segala suasana,” ungkap Olivia, Public Relations ASTON Imperial Bekasi. 

Selain rasanya yang enak, I Fu Mie khas ASTON Imperial Bekasi juga merupakan pilihan makanan sehat untuk Anda karena ASTON  Imperial Bekasi selalu menggunakan bahan bahan terbaik dan juga proses memasak yang higienis. 

Jadi tunggu apalagi, ajak teman dan keluarga Anda untuk menikmati sajian lezat ini hanya di ASTON Imperial Bekasi. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat