visitaaponce.com

Berbagi Kasih Melalui Donor Darah di Oakwood Suites La Maison Jakarta

Berbagi Kasih Melalui Donor Darah di Oakwood Suites La Maison Jakarta
Di hari Valentine, Oakwood Suites La Maison Jakarta mengajak associates, tamu dan sahabat media untuk melakukan donor darah.(Ist/Oakwood Suites La Maison Jakarta)

BERBAGI kasih selama ini selalu identik dengan cinta kepada pasangan, makan malam romantis hingga staycation yang menyenangkan.

Namun di bulan Februari yang diperingati sebagai bulan kasih atau lebih familiar disebut dengan hari Valentine, Oakwood Suites La Maison Jakarta mengajak associates, tamu dan sahabat media untuk melakukan suatu kegiatan mulia yang dapat membantu nyawa, yaitu dengan berdonor darah. 

 Acara donor darah ini diselenggarakan bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) pada hari Jumat, 10 Februari 2023 bertempat di Oakroom sebuah ruangan multifungsi yang berlokasi di lantai lobby dari Oakwood Suites La Maison Jakarta.

Acara ini diikuti oleh seluruh associates, tamu menginap dan sahabat media. 


Acara diadakan mulai dari pukul 10 pagi hingga 13:30 siang. Terlihat beberapa barisan pendaftaran, kegiatan ini dimulai dengan pendaftaran, cek Kesehatan singkat dan pengambilan darah. 

“Acara hari ini berjalan lancar, saya sangat senang dengan kegiatan ini memberikan sesuatu yang berbeda pada perayaan Valentine tapi juga dapat membantu menyelamatkan nyawa,” kata Christian Jacob, General Manager Oakwood Suites La Maison Jakarta.

Selain itu Yurika salah seorang tamu juga menceritakan pengalaman pertamanya mendonorkan darah.

“Awalnya takut banget, lalu ditenangkan oleh anggota PMI, ternyata nggak sakit dan nggak seseram itu.” ungkapnya.

Sahabat media yang diundang pun ikut meramaikan acara dengan berdonor darah, melakukan kunjungan ke kamar dan fasilitas hingga bersilahturahmi dengan manajemen Oakwood Suites La Maison Jakarta. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat