visitaaponce.com

Perempuan Jenggala Gelar Vaksinasi Booster Kedua di Jaksel

 Perempuan Jenggala Gelar Vaksinasi Booster Kedua di Jaksel
Vaksinasi booster kedua bagi masyarakat umum yang berusia 18 tahun ke atas di Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2).(DOK IST)

PERKUMPULAN Perempuan Jenggala menggelar vaksinasi booster kedua bagi masyarakat umum yang berusia 18 tahun ke atas di Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2).

Ketua Umum Perempuan Jenggala Vicky W Kartiwa mengatakan, meski penularan covid-19 relatif terkendali, namun masyarakat perlu meningkatkan kekebalan tubuh. Salah satu yang dapat dilakukan dengan melakukan vaksinasi booster kedua.

"Vaksin booster kedua ini penting untuk meningkatkan kekebalan dan antisipasi pribadi. Kita harus peduli terhadap diri kita sendiri," kata Vicky melalui keterangannya, Minggu (12/2).

Lebih lanjut, Vicky mengatakan, vaksinasi booster kedua yang diikuti oleh 500 orang ini merupakan rangkaian dari perayaan HUT ke-4 Perempuan Jenggala. A vaksinasi, pihaknya juga menggelar donor darah dan penurunan stunting.

"Selama 4 tahun kami bergerak bersama masyarakat. Kami ingin merayakan 4 tahun kami bersama masyarakat," jelasnya.

Baca juga: Labschool Gelar Tes Penerimaan Siswa Baru SMP Serentak

Kegiatan vaksinasi booster tahap kedua ini diselenggarakan bersama anggota TNI Angkatan Darat yang dihadiri langsung oleh Kapoksahli Pangdam Jaya Brigadir Jenderal TNI Amrizar. Amrizar mengapresiasi setiap kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Perempuan Jenggala.

Sebagai mitra kolaborasi, Kodam Jaya menilai Perempuan Jenggala selalu konsisten melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat. Langkah yang tidak semua lembaga bisa lakukan.

"Perempuan Jenggala dapat dikatakan sebagai pahlawan tanpa tanda jasa. Karena apa yang telah dilakukan selama ini selalu berupaya optimal dengan tanpa mengedepankan publikasi," jelasnya. (R-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat