visitaaponce.com

5 Rekomendasi Restoran dengan Hidangan Daging Bebek di Jabodetabek

5 Rekomendasi Restoran dengan Hidangan Daging Bebek di Jabodetabek
Restoran Akibat Bebek Muda(Dok. Akibat Bebek Muda)

REFERENSI kuliner masyarakat saat ini menjadi lebih bervariasi, namun faktor rasa dan kenyamanan tempat tetap jadi salah satu pertimbangan utama. 

Dikutip dari ebook “Sajian Cita Rasa GoFood: Tren dan Lanskap Kuliner Indonesia”, rupanya comfort food serta camilan dengan tekstur kenyal renyah merupakan idola para pecinta kuliner. 

Faktor ambience saat ini juga menjadi pendukung minat masyarakat untuk mencicipi kuliner bebek dengan kelezatannya. Berikut 5 restoran ternama di bialangan Jabodetabek yang menyediakan olahan daging bebek sebagai salah satu menunya.

1. BISTRO BARON

Bistro bermakna Resto dan Baron sendiri bermakna Kelas Atas (bangsawan). Resto ini menawarkan hidangan French authentic dengan nuansa Eropa yang hadir di Jakarta. Bistro Baron menjadi salah satu favorit bagi banyak pengunjung untuk menikmati hidangan bebek atau menunya yang dikenal dengan Confit De Canard yaitu sajian daging bebek yang dilengkapi dengan saus red wine, kentang rosti dan french beans.

 Hidangan yang ditawarkan mulai dari Rp200.000-Rp450.000,-/org. Resto ini dapat dikunjungi pada hari Senin-Minggu pukul 10.00 WIB-22.00 WIB di Plaza Indonesia Level 1, Unit E 20-21, Jakarta. Untuk informasi lebih lengkap anda dapat mengunjungi pada laman instagramnya di @bistrobaron.
    
2. AKIBAT BEBEK MUDA

Selain namanya yang unik, resto ini cukup menjadi sorotan dan dikenal masyarakat karena sensasi olahan daging bebeknya yang lezat dan super lembut yang membuat orang ketagihan. Resto ini menyediakan hidangan indonesian taste seperti Bebek Goreng Kremes, Bakar Madu, Bebek Gulai Pedas serta opsi menu lainnya, dipadu dengan interior yang mewah tidak jarang pengunjung yang membagikan potret moment makan bersama keluarga dan kerabat di setiap sudutnya. 

Daging Bebek yang lezat dan lembut serta ukurannya yang mencapai setengah ekor bisa dinikmati mulai dari Rp60.000-Rp100.000,-/org. Resto Akibat bebek Muda memiliki 2 lokasi yang tersedia (Jakarta & Tangerang) yang dapat dikunjungi pada hari Senin-Sabtu pukul 09WIB-23.00WIB. Informasi lebih lanjut dapat anda kunjungi instagramnya di @akibatbebekmuda untuk menemukan informasi promosi dan keseruan menarik lainnya.

3. BRANCHE BISTRO

Branche berasal dari kata Prancis yang bermakna trendy dan Bistro bermakna Resto. Menu makanan yang disajikan yakni comfort food berupa variasi Indonesian food, western food, dengan sedikit sentuhan yang mengingatkan pada makanan rumahan.

Duck confit adalah hidangan utama yang disajikan yang dimasak dengan sempurna dilumuri dengan bumbu yang disajikan bersama potato kroket dan plating menarik. 

Hidangan yang disajikan pada resto ini mencapai kisaran harga Rp175.000-Rp200.000,-/org. Anda bisa mengunjungi resto ini di Jl. Senopati Dalam No.33, RT.6/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan setiap hari Senin-Minggu pada pukul 11.00 WIB-24.00 WIB atau anda dapat mengunjungi laman instagramnya pada @branchebistro untuk informasi lebih lengkap.

4. BEBEK TEPI SAWAH 

Resto yang satu ini cukup dikenal masyarakat karena keberadaanya sudah cukup lama, kali ini anda tidak perlu ke Bali untuk mengunjunginya khususnya bagi anda warga jakarta dan Tangerang. 

Resto ini menyediakan hidangan dengan nuansa indonesian food dan western food diantaranya seperti Bebek Betutu, Mesuir, Gado-Gado,dan Spaghetti Bolognese. 

Hidangan yang disajikan mencapai kisaran harga Rp100.000-Rp200.000,-/org. Jika anda berminat, anda dapat mengujunginya setiap hari Senin-Minggu pada pukul 09.00WIB-21.00WIB di  Living World, Jl. Alam Sutera Boulevard No.Kav.21, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten dan untuk informasi lebih lengkapnya di laman instagramnya di @bebektepisawahjkt.

5. PALA ADAS

Resto ini merupakan indonesian bistro atau hidangan yang menyajikan menu khas Indonesia. 
Resto ini sendiri memiliki makna dari namanya yaitu gabungan dari Pala dan Adas, dua rempah khas indonesia yang menciptakan kaya akan citra rasa khas indonsia. Menu daging bebek menjadi salah satu menu favorit diantara Bebek Cabe Ijo, Bebek Panggang Hitam Manis. 

Menu yang disajikan mencapai kisaran harga Rp100.000-Rp300.000,-/org. Bagi anda yang penasaran, silakan kunjungi resto tersebut di Ruko Cordoba, blok F, Jl. Marina Raya No.12, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jakarta atau pada laman instagramnya di @palaadas_indonesia.

(RO/OL-7)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat