visitaaponce.com

Rumah Sakit Ortopedi Khusus Pertama dari Malaysia Kunjungi Indonesia

Rumah Sakit Ortopedi Khusus Pertama dari Malaysia Kunjungi Indonesia
ALTY telah mengunjungi dua kota di Indonesia selain Jakarta, yaitu Surabaya dan Medan hingga saat ini.(MI/Joan Imanuella Hanna Pangemanan.)

LIPPO Mall Puri bekerja sama dengan Malaysia Health Care untuk mengadakan pameran kesehatan selama empat hari dari 23-26 Februari 2023. Dalam pameran tersebut terdapat 21 booth rumah sakit juga klinik bersama dengan para staf dan dokter masing-masing langsung dari Malaysia.

Salah satunya ada ALTY Orthopaedic Hospital yang merupakan rumah sakit ortopedi khusus pertama di Malaysia. Pada hari kedua yaitu Kamis (24/2), ALTY menandatangani memorandum of understanding (MoU) dengan HealthMetrics Group melalui anak perusahaannya PT AA International Indonesia yang berperan sebagai Third Party Administrator dan International Medical Assistance Company di Indonesia.

Kerja sama ini menjadi tanda masuknya ALTY Orthopaedic Hospital ke jaringan medis internasional HealthMetrics Group. Dengan kata lain, pengguna asuransi AAA akan mendapatkan manfaat layanan dari ALTY di Kuala Lumpur.

Pengguna asuransi AAA dapat mengakses berbagai perawatan ortopedi seperti Total Knee dan Hip Replacement dan operasi tulang belakang seperti skoliosis dan intervensi kompleks lain. "Sebagai rumah sakit ortopedi khusus yang komprehensif, kami ingin membangun ekosistem perawatan ortopedi di seluruh Malaysia dan di Kawasan sekitarnya," ujar Dr. Savitha Dharan, Chief Executive Officer, ALTY Orthopaedic Hospital.

Untuk memperluas kesadaran terhadap kesehatan tulang, ALTY telah mengunjungi dua kota di Indonesia selain Jakarta, yaitu Surabaya dan Medan hingga saat ini. "Malaysia memainkan peran yang signifikan terkait dengan penyediaan pilihan perawatan medis di kawasannya secara berkesinambungan. Terdapat pertumbuhan yang stbail pada pasien lokal yang datang ke ALTY," tutur Dr Nor’aina Mohd Som, Kepala Pemasaran Internasional ALTY Orthopaedic Hospital. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat