visitaaponce.com

Kampus Digital Bisnis UNM Buka Kelas Internasional

Kampus Digital Bisnis UNM Buka Kelas Internasional
Universitas Nusa Mandiri(Ist)

KAMPUS digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan membuka program unggulan kelas internasional pada tahun ajaran genap 2022/2023 mendatang.

“Ada beberapa hal baru yang hadir di UNM pada tahun akademik genap 2022/2023 kali ini. Salah satunya program unggulan kelas internasional guna menyiapkan UNM bersaing di kancah internasional,” ungkap Wakil Rektor I Bidang Akademik UNM Nita Marlina dalam pertemuan akademik, di Kampus UNM Tower Jl Raya Jatiwaringin No 2, Jakarta Timur.

Kelas internasional merupakan program unggulan yang dirancang dengan penyampaian materi ajar menggunakan bilingual (bahasa Indonesia dan bahasa Inggris/bahasa arab).

Melalui keterangan resminya, Nita menambahkan akan ada tujuh program studi yang dibuka untuk kelas internasional. Selain itu, ada delapan dosen yang terpilih untuk mengajar di masing-masing prodi tersebut.

“Hasil pembekalan kelas internasional tahun akademik genap 2022/2023 baru-baru ini menghasilkan pembukaan kelas internasional UNM dengan 8 matakuliah dan dosen berbeda pada tujuh program studi yang berbeda juga,” tambahnya.

Baca jugaTingkatkan Kualitas Lulusan, Program Internasional STP Trisakti Beragam

Ia berharap dengan dibukanya program unggulan kelas internasional ini Kampus Digital Bisnis UNM bisa bersaing di kancah internasional dan membawa nama baik Indonesia dalam bidang pendidikan tinggi.

"Semoga UNM semakin dikenal berkualitas tak hanya skala nasional tapi juga internasional," tutupnya. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat