visitaaponce.com

Faktor Kelelahan Bisa Munculkan Kerutan di Sekitar Mata

Faktor Kelelahan Bisa Munculkan Kerutan di Sekitar Mata
Sejumlah selebgram hadir dalam peluncuran Prevage 2.0 Antiaging Eye Serum.(Ist)

MATA adalah jendela dunia, merupakan ungkapan yang melukiskan betapa pentingnya peran mata dalam kehidupan setiap insan. 

Namun, akhir-akhir ini seringkali muncul keluhan pada bagian mata, di antaranya kerutan di sekitar mata, tak terkecuali bagi generasi muda.

"Kerutan di bagian mata tidak hanya dialami mereka yang sudah menua, orang muda pun bisa mengalaminya," ujar Katherine Sek, General Manager South East Asia Elizabeth Arden, dalam keterangannya, Minggu (19/3).

Katherine menambahkan ada banyak faktor yang memengaruhi munculnya kerutan di sekitar mata antara lain, faktor kelelahan karena mata secara terus menerus bekerja, baik di depan komputer atau gadget.

Juga karena faktor polusi yang terjadi di sekitar kita yang membuat mata mudah mengalami stres. Lainnya, adalah gaya hidup yang kurang baik.

Hal senada dikatakan Kiki Kusumawardhani, Marketing Manager Elizabeth Arden Indonesia.

"Masuk usia 40 tahun, biasanya orang mengeluh soal munculnya kerutan, sementara di usia muda keluhan yang paling banyak adalah mata panda, juga ada bintik-bintik sel mati, meski sebagian juga ada yang sudah muncul kerutan karena berbagai faktor tadi."

Baca jugaTerus Berinovasi L’Oréal Paris Hadirkan Eye Serum di Indonesia 

Untuk itu, dari hasil riset panjang, sekitar 10 tahun lebih, Elizabeth Arden merilis Prevage 2.0 Antiaging Eye Serum, serum yang memiliki fungsi mencerahkan mata, memperkuat sel-sel di sekitar mata sehingga tidak mudah berkerut dan mata selalu nampak glowing.

Serum yang dioles di sekitar mata tersebut akan meresap ke dalam dan mempengaruhi sel-sel di sekitar mata sehingga memperlambat munculnya kerutan. 

"Serum ini dilengkapi supercharged idebenone, antioksidan terbaik di dunia," ungkap Promotion Manager Elizabeth Arden Indonesia Rukmini Triastuti.

Dijelaskan, kandungan idebenone, ergothioneine, dan vitamin E dalam serum tersebut berfungsi menangkal radikal bebas dari lingkungan.

Adapun nanopeptide-1, tumbuhan hawthorne dan ekstrak jasmin membantu memperbaiki tanda-tanda usia pada area mata. Serta, ekstrak kelopak peony membantu mencerahkan kulit sensitif pada kontur mata menjadi lebih muda.

Prevage 2.0 antiaging Eye Serum ini diluncurkan di Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (16/3). Sekitar 14 selebgram hadir antara lain, Kenya Nindia, Jati Kusumo, Gita Suhardi, Andrew Yogi, Marcello Stephen, Della Afsheena, Mustaniraf, Candy Oey, Olivia Pramaisella, dan Jeremy Ricthel. 

Olivia dan Jeremy mengatakan, dalam dua minggu pemakaian produk ini, mata terlihat lebih muda dan cerah. Juga dalam sebulan tampak kencang, menghaluskan garis, dan mengurangi lingkaran hitam. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat